Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Camat Tapos Anwar Nasikin Tetap Semangat Warga Kecamatan Tapos Datang Ke TPS Menggunakan Hak Pilih Memilih Calon Walikota Depok

Camat Tapos Anwar Nasikin Tetap Semangat Warga Kecamatan Tapos Datang Ke TPS Menggunakan Hak Pilih Memilih Calon Walikota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 09 Desember 2020 | 20.37



Kelurahan Cimpaeun Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SIANG itu Camat Tapos Anwar Nasikin sedang berada di Kelurahan Cimpaeun, tentu ada yang harus dikoordinasikan antara dirinya sebagai seorang camat dengan bawahannya Lurah Cimpaeun H. Hidayat, S. Ag. Saat itu Camat Tapos bergegas mau rapat dengan lurah dan steakholder lainnya. Saat itu pula Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com meminta waktu kepada Camat Tapos untuk sebuah wawancara, mengingat pilkada serentak 9 Desember 2020. 

“Saya melihat antuasias Warga Kecamatan Tapos dalam menyambut pilkada serentak khususnya Kota Depok, antusias warga sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan partisipasi warga yang datang ke TPS banyak, hal ini bisa dilihat pada pemilu legislatif dan pilpres pada tahun 2019 yang lalu. Semoga antusias warga di Kecamatan Tapos partisipasi mereka tetap tinggi dan terjaga dalam pilkada Walikota Depok,”demikian kata Camat Tapos Anwar Nasikin kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat. Selasa (8/12). 

Tetapi saat ini ujar Camat Tapos Anwar Nasikin, kondisi cuaca yang mendung dan terkadang hujan, semoga pada Hari H tanggal 9 Desember 2020 saat pencoblosan, cuaca di langit Kota Depok cerah, semoga tidak hujan. Tetapi, Warga Kecamatan Tapos harus semangat dan tetap datang ke TPS, untuk memilih dan mencoblos calon Walikota Depok untuk lima tahun ke depan. Tetap mengedepankan protokol kesehatan memakai masker dari rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


Selama ini ujar Camat Tapos Anwar Nasikin para lurah di Kecamatan Tapos, mereka sudah menjalankan tupoksi mereka, sehingga. Pada Hari H pilkada di Kota Depok Insya Allah berjalain baik, aman dan kondusif. Lurah dan KPPS dan Linmas mereka stanby terus sembari melakukan pendistribusian logistik di berbagai TPS di berbagai TPS di kelurahan masing-masing di Kecamatan Tapos. 

“Harapan kita di Hari H tanggal 9 Desember 2020 kita berharap Pilkada Depok aman dan kondusif, karena kita tahu, Masyarakat Depok sudah dewasa, sudah matang, dalam menentukan pilihan siapa calon yang akan mereka pilih, sekali lagi semcga pilkada Depok aman dan kondusif,”papar Camat Tapos Anwar Nasikin. 


Masyarakat Depok ungkap Camat Tapos Anwar Nasikin, sudah berkali-kali menghadapi pilkada, tentu. Sudah memahami dan sudah matang menyikapi permasalahan yang ada di daerah massing-masing. Di sisi lain, merujuk sudah berkali-kalinya Masyarakat Depok menghadapi pilkada, dengan demikian tingkat demokratis begitu tinggi dan tetap saling menghargai satu sama lain bagi pendukung pasanagn calon untuk tetap kondusif dan menjaga keamanan di wilayah masing-masing. 

“Pesan-pesan Anda kepada Warga Kecamatan Tapos dalam konteks pilkada serentak Kota Depok,”tanya wartawan media ini. 


“Kepada Warga Kecamatan Tapos bagi yang mempunyai hak suara mohon datang ke TPS, menggunakan hak pilih Anda dengan mencoblos salah satu pasangan calon Walikota Depok, setelah mencoblos salah satu pasangan calon walikota, bisa langsung ke rumah masing-masing diharapkan jangan bergerombol atau menghindari kerumunan,” pungkas Camat Tapos Anwar Nasikin. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com