Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Desak Pembebasan Habib Rizieq, Massa Geruduk Polresta Bandung

Desak Pembebasan Habib Rizieq, Massa Geruduk Polresta Bandung

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 15 Desember 2020 | 17.44

 

Bandung, dutabangsanews.com I Ratusan massa pendukung Habib Rizieq mendatangi Polresta Bandung. Mereka turun ke jalan karena adanya penangkapan Habib Rizieq beberapa hari lalu.

Sekira pukul 13.00 WIB, ratusan massa aksi berkumpul di halaman Masjid Al - Fathu Soreang. Beberapa menit kemudian mereka pun melaju menuju kantor Pemda Kabupaten Bandung.

Sekitar 30 menit massa aksi berkumpul di depan gerbang Pemda Kabupaten Bandung. Setelah itu, sekira pukul 14.00 WIB sejumlah massa aksi pun bergerak menuju Polresta Bandung.

Baru sekira pukul 14.40 WIB ratusan massa aksi tiba di Mapolresta Bandung. Sejumlah perwakilan masuk ke dalam Mapolresta Bandung dan berdiskusi bersama Kapolresta Bandung serta Dandim 0624.

Ketua DPW FPI Kabupaten Bandung Agus Mulyana mengatakan, pihaknya memilikinya tuntutan. Menurutnya, dua tuntutan itu merupakan rasa tidak adil yang dialami oleh FPI.

Ia menyebutkan, tuntutan pertama yakni meminta agar mengusut tuntas kasus tertembaknya enam laskar FPI di Pintu Tol Karawang. Kemudian, kata Agus, meminta agar Habib Rizieq dibebaskan.

"Tujuan kami datang ke sini menyampaikan dua tuntutan. Kami menuntut yang pertama adili secara tuntas penculikan dan pembantaian laskar revolusi," kata Agus.

"Kedua, bebaskan imam besar kami Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab sekarang juga tanpa syarat," lanjutnya.

Agus berharap, aspirasi yang disampaikan tersebut dapat disampaikan. Selain itu, Agus menyebutkan, aksi kali ini berjalan dengan damai. Tidak terjadi insiden yang menyebabkan kericuhan.

"Dan aksi kami ke sini adalah aksi damai. Karena TNI dan Polri adalah sodara kami," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com