Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Camat Cilodong Kota Depok Berharap Tahun 2021 Pelayanan Kecamatan Ke Warga Lebih Bagus Lagi Dan Tidak Kalah Pentingnya Wabah Pandemi Segera Berlalu

Camat Cilodong Kota Depok Berharap Tahun 2021 Pelayanan Kecamatan Ke Warga Lebih Bagus Lagi Dan Tidak Kalah Pentingnya Wabah Pandemi Segera Berlalu

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Desember 2020 | 10.15


Kecamatan Cilodong Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SINERGITAS antara seorang pimpinan dan bawahan sangat diperlukan untuk membangun sebuah iklim kerja yang baik dan harmonis, karena. Iklim kerja yang baik dan harmonis akan melahirkan kinerja yang baik dan bermamfaat bagi warga di suatu tempat. Sehingga dampak dari kinerja yang baik dapat dirasakan warga. Tentu, begitu pentingnya sebuah iklim kerja yang baik. 

Begitu juga dengan sosok Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si, selama ini antara dirinya selaku orang nomor satu di Kecamatan Cilodong, dengan para pegawai di kantor kecamatan berjalan dengan baik dan harmonis. Sinergitas ini harus terus dibangun, harus terus dipelihara untuk membangun sebuah kinerja yang baik dalam bentuk pelayanan Warga Kecamatan Cilodong. Sinergitas yang baik dan harmonis tersebut tidak hanya dengan para pegawai di kantor kecamatan, tapi. Dengan para lurah di Kecamatan Cilodong sinergitas dan komunikasi yang baik dan harmonis harus tetap terbangun. 

“Di Kantor Camat Cilodong ini ada Sekcam, Kasi Ekbang, Kasi Ketertiban, ada Kasi Pelayanan, jadi di kantor camat ini, semua sudah memiliki tupoksinya, masing-masing, di sisi lain dalam rangka membatasi kontak langsung dengan Warga Cilodong maupun aparatur, sesuai dengan Surat Edaran Walikota kita memberlakukan 50% dalam arti, dengan jam kerja hanya sampai setengah hari, tetapi. Kita memberlakukan piket,”demikian kata Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kecamatan Cilodong Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Selasa (22/12). 


Dengan adanya sistem pengaturan jam kerja ucap Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si, kita berharap bisa menekan penyebaran wabah pandemi ini, paling tidak menahan jumlah orang terpapar di Kecamatan Cilodong. Untuk itu, bagi Warga Cilodong atau tamu yang datang ke kantor camat ini dalam rangka mengurus atau berbagai keperluan, pihak kecamatan sudah menyediakan kran air dan sabun pencuci tangan. Artinya, sebelum masuk ke kantor camat warga tersebut terlebih dahulu mencuci tangannya, karena hal itu adalah salah satu cara memutus mata rantai wabah pandemi ini. 

Dalam konteks memutus mata rantai wabah pandemi ini ujar Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si, dalam kurun waktu dua bulan sekali, pihaknya melakukan penyemprotan disimpektan di berbagai ruangan kantor kecamatan. Tujuannya, memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi ini. agar terhindar dari wabah pandemi. 


Di sisi lain selama tahun 2020 ungkap Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si sejak bulan Januari hingga Desember 2020, dalam hal pelayanan ke warga selama ini berjalan sesuai dengan kebiasaanya. Artinya, setiap warga yang datang ke kecamatan mengurus administrasi mereka, pihak kecamatan melayaninya dengan baik. Bahkan, hingga kini di akhir tahun 2020 tidak ada pengaduan warga melalui kotak yang disediakanui dalam bentuk complain dan keberatan mereka dailam hal pelayanan ke warga. 

Dijelaskan Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si, dalam hal hambatan pihaknya di kecamatan ini nyaris tidak memiliki hambatan. Karena, selama ini dalam hal pelayanan ke warga kecamatan berjalan sesuai yang di-inginkan baik yang diinginkan warga maupun pihak kecamatan. Dalam hal sosialisasi dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah kota, pihaknya tetap mengedepankan bersinergi termasuk dengan pihak Tiga Pilar di Kecamatan Cilodong. 


“Harapan saya adalah di mana selama ini program dan perjalanan pemerintahan berjalan dengan baik, tetapi. Sebagai manusia kita tidak pernah mengenal puas untuk memberikan pelayanan ke warga. Saya berharap tahun 2021 pelayanan Kecamatan Cilodong lebih bagus lagi dan yang tidak kalah penting adalah, wabah pandemi virus ini segera berlalu. Karena, dunia pendidikan sangat mengharapkan belajar tatap muka antara guru dan murid di dalam sebuah kelas,”pungkas Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com