Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Jelang Derby Madrid, Zidane Sanjung Atletico

Jelang Derby Madrid, Zidane Sanjung Atletico

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 12 Desember 2020 | 06.00

 

Madrid - Atletico Madrid sedang dalam laju sip di LaLiga, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Atletico adalah kandidat kuat juara liga.

Duel Real Madrid vs Atletico Madrid berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dinihari WIB. Kedua tim terpisah selisih enam poin di klasemen sementara; Atletico di puncak dengan 26 poin hasil 10 laga, sedangkan El Real di posisi empat dengan memainkan satu laga lebih banyak.

Derby Madrid ini kemungkinan besar bakal berjalan sengit. Dari tiga pertemuan terakhir sebagai tuan rumah, Madrid cuma bisa menang satu kali dan dua kali imbang. Kemenangan itu juga didapat dengan skor 1-0.

Bukan hal yang mustahil bila Atletico membuat kejutan di markas Madrid. Terlebih, tim besutan Diego Simeone ini menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di LaLiga musim ini.

Zidane pun mengakui kehebatan Atletico. Permainan sip dari Luis Suarez dkk. bisa mengantarkan Los Colchoneros menjadi juara di akhir musim.

"Ya (favorit juara), mereka menunjukkan bentuk itu sekarang. Mereka adalah tim yang melakukan yang terbaik di lapangan," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Mereka selalu menjadi tim yang kompetitif dan saat ini mereka berada di posisi pertama dan kami tahu bagaimana mereka. Yang kami pikirkan hanyalah apa yang akan kami lakukan besok," Zidane melanjutkan.

Zidane juga menegaskan bahwa Derby Madrid menjadi sorotan. Los Blancos harus melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

"Ini pertandingan yang bagus juga dan semua akan kami fokuskan, tanpa mempertimbangkan bahwa kami adalah juara bertahan LaLiga. Kami tentu ingin mempertahankan apa yang kami menangkan musim lalu. Kami akan melakukan itu sampai akhir. Saya yakin akan komitmen kami di setiap pertandingan," Zidane menegaskan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com