Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Divaksinasi, Jokowi Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Divaksinasi, Jokowi Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 13 Januari 2021 | 12.19

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah divaksinasi COVID-19 vaksin Sinovac di Istana. Jokowi mengingatkan masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan meski vaksinasi Corona resmi bergulir hari ini.

"Meskipun telah dilaksanakan vaksinasi, saya ingin mengingatkan kembali tentang pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan. Ini tetap terus kita lakukan. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," tegas Jokowi dalam konferensi pers yang disiarkan virtual, Rabu (13/1/2021).

Jokowi menyebut vaksinasi Corona perdana di Indonesia dilaksanakan setelah mendapatkan izin penggunaan darurat dari BPOM dan setelah fatwa halal dari MUI keluar. Jokowi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu memperlancar vaksinasi Corona di Indonesia.

"Vaksinasi COVID-19 ini penting kita lakukan untuk memutus rantai penularan virus corona ini dan memberikan perlindungan kesehatan kepada kita dan keselamatan, keamanan bagi kita semuanya, masyarakat Indonesia, dan membantu percepatan proses pemulihan ekonomi," sebut Jokowi.

Jokowi adalah orang pertama di Indonesia yang mendapatkan vaksin Sinovac. Vaksinasi Corona perdana ini juga disiarkan langsung di akun YouTube Sekretariat Presiden.

Momen vaksinasi Corona perdana di Indonesia ini dihadiri oleh Menkes Budi Gunadi Sadikin, Ketua IDI Daeng Mohammad Faqih, Sekjen MUI Amirsyah Tambunan, dan Rais Syuriah PBNU Ahmad Ishomuddin. Mereka juga akan diberi vaksin Corona saat ini. Selain itu, ada tenaga kesehatan dan pedagang yang akan divaksin Corona bersama Jokowi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com