Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Hari Kelima Evakuasi SJ182: 141 Kantong Jenazah-28 Potongan Besar Pesawat

Hari Kelima Evakuasi SJ182: 141 Kantong Jenazah-28 Potongan Besar Pesawat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 Januari 2021 | 04.26

Jakarta, dutabangsanews.com I Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI (Purn) Bagus Puruhito mengumumkan total hasil evakuasi dari jatuhnya Sriwijaya Air SJ182. Sebanyak 141 kantong jenazah yang berisi bagian tubuh atau body part berhasil dievakuasi, 31 kantong kecil serpihan dan 28 potongan besar.

"Pada hari ini saya melaporkan bahwa bagian tubuh, kita mendapatkan 141 kantong jenazah yang berisi bagian tubuh atau body part. Kemudian, 31 kantong kecil serpihan dan potongan besar 28 dan tentunya FDR yang sudah kita temukan," kata Bagus, di JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, kepada wartawan, Rabu (13/1/2021).

Bagus juga mengatakan pencarian hari kelima ini cuaca tidak mendukung. Namun, Bagus tetap mengapresiasi seluruh personel yang masih semangat melakukan pencarian.

"Walaupun cuaca saya anggap tidak mendukung atau kurang mendukung, namun di sela-sela cuaca yang kadang-kadang bagus atau tidak, masih tetap semangat melaksanakan operasi pencarian," ujar Bagus.

Bagus juga berharap kegiatan pencarian besok berjalan lancar. Karena itu, ia mengharapkan cuaca yang bagus bisa mendukung evakuasi dari SJ182 ini.

"Mudah-mudahan besok cuaca akan lebih mendukung berjalan lancar dalam operasi SAR," ujar Bagus.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com