Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Tinjau Posko Evakuasi Sriwijaya Air SJ182 di JICT II

Jokowi Tinjau Posko Evakuasi Sriwijaya Air SJ182 di JICT II

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 20 Januari 2021 | 14.55

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau posko darurat evakuasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Jakarta International Container Terminal (JICT) II. Jokowi disambut sejumlah pejabat dalam peninjauan kali ini.

Dari video yang ditayangkan Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di JICT II, Jakarta Utara, Rabu (20/1/2021) pukul 14.10 WIB. Setiba di JICT II, Jokowi memasuki tenda Basarnas dan disambut oleh Kepala Basarnas Marsma TNI Bagus Puruhito. Adapun pejabat yang mendampingi Jokowi mulai dari Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi hingga Dirut Jasa Raharja Budi Rahardjo.

Bagus dan Soerjanto memberikan paparan masing-masing di depan Jokowi. Setelah itu, Jokowi menuju lokasi tempat penampungan puing pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Kemudian, kegiatan diakhiri pemberian santunan oleh Menhub Budi Karya dan Dirut Jasa Raharja Budi kepada keluarga korban. Jokowi sendiri yang akan menyaksikan proses penyerahan santunannya.

"Disampaikan rencana giat kunjungan presiden di posko pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ182. Presiden tiba di Posko JICT, pukul 14.00 WIB, disambut Panglima TNI dan Kapolri," ujar Kasubag Protokol Basarnas Abdullah melalui keterangan, Rabu (20/1).

Sebelumnya, Menhub Budi Karya Sumadi menyambangi JICT II kemarin sore. Budi Karya mengecek kesiapan JICT II sebagai tempat penampungan temuan dari pencarian penumpang dan pesawat Sriwijaya Air SJ182, yang ditinjau oleh Jokowi hari ini.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com