Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Koreksi Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah Bahwa Fraksi PPP DPR RI Nyaris Belum Memberikan Warna Perjalanan PPP Sebagai Partai Politik

Koreksi Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah Bahwa Fraksi PPP DPR RI Nyaris Belum Memberikan Warna Perjalanan PPP Sebagai Partai Politik

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 25 Januari 2021 | 09.27


Jakarta Pusat-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP), adalah satu-satunya partai politik berazaskan Islam yang ada di DPR RI saat ini. Sebagai partai berazaskan Islam PPP harus lebih jeli dalam menetapkan calon kepala daerah yang didukung partai ini. 

Kalau melihat sepak terjang PPP dalam beberapa pemilihan kepala daerah, PPP sebagai Partai Islam malah sebaliknya, mendukung calon kepala daerah dari kalangan non Muslim, sebut saja saat pilkada DKI Jakarta saat Ahok versus Anies, tidak itu saja Pilkada Sumut Jarot versus Edy Rahmayadi. Bagaimana pandangan dan pendapat Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com. 


Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE hingga kini keberadaannya sebagai orang PPP dan tekat pria ramah dan tidak sombong ini beliau tidak akan pernah melangkahkan kaki dengan pindah ke partai lain, tentu hal itu tidak mungkin. Kendati banyak tokoh partai di luar sana menawarkan mantan Menteri Sosial ini untuk bergabung ke partai tertentu, dengan halus dan elegan tokoh nasional ini menolaknya dengan halus. H. Bachtiar Chamsyah, juga pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi PPP. Bahkan beliau pernah menjabat Sekretaris Fraksi PPP dan pernah menjabat Ketua Komisi V DPR RI. Artinya, rekam jejak Bachtiar Chamsyah di DPR RI sudah malang melintang. 

“Apakah Fraksi PPP DPR RI sudah memberikan warna pada perjalanan PPP sebagai partai politik,”tanya wartawan media ini. 


“Ndak, ndak, Fraksi PPP tidak menampakkan sebagai etalase, mengapa itu terjadi. Karena polisi dpp, walaupun kita (PPP red) bagian dari pemerintah ada hal-hal yang tidak boleh kita sentuh, tapi. Ada hal-hal yang bisa disentuh, tapi. Jangan karena kita bagian dari poros pemerintah semua tidak bisa disentuh, tidak boleh dikritik ya susah dong, tidak bisa demikian.”demikian kata Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE kepada Wartawan Tadloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPP PPP Jalan Pangeran Diponegoro Jakarta Pusat belum lama ini. 


Jadi, ucap H. Bachtiar Chamsyah, jangan sampai kita masuk pada perangkap di mana orang yang membuat strategi di mana tersebut menuju partai tunggal, kelak beliau akan menceritakan ke arah sana. Ibarat saat ini kita berada di kolam ikan, di mana ikan berjalan di kolam itu yang namanya ikan-ikan kecil tentu akan mengikuti ikan besar, seperti itu. Kapan kita mau menjadi besar? 

PPP saat ini tutur H. Bachtiar Chamsyah sudah mempunyai alasan-alasan, saran-saran yang logis dengan adanya Konsultan Politik yang Dimilki PPP. Tetapi, kembali lagi kepemimpinan PPP untuk menindaklanjuti saran-saran dari konsultan partai yang dipimpin Aef Syaifulloh ini. Tapi, Kalau saran-saran konsultan partai tidak ditindaklanjuti oleh pemimpin partai dalam hal ini pengurus PPP percuma saja ada konsultan partai dibayar mahal-mahal tapi sarannya tidak ditindaklanjuti. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com