Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE Saya Ingin Ketua Umum PPP Hasil Muktamar IX Makassar Orangnya Baik

Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE Saya Ingin Ketua Umum PPP Hasil Muktamar IX Makassar Orangnya Baik

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 25 Januari 2021 | 09.35







Jakarta Pusat-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) baru saja usai melaksanakan perhelatan besar intern partai besutan ulama tersebut, yaitu melaksanakan Muktamar IX PPP bertempat di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Muktamar menghasilkan Ketua Umum PPP H. Suharso Monoarfa dan Sekjen PPP H.M. Arwani Thomafi. Dengan demikian, salah satu pointer harus dikerjakan ketua umum dan sekjen partai serta Pengurus DPP PPP hasil Muktamar IX PPP yaitu kerja keras. Tujuannya untuk pemilu 2024 mendatang, agar PPP lolos sebagai pemenang tiga besar. Apa pendapat Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE, kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com diungkapkannya. 



Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE berucap ia ingin ketua umum partai ini hasil Mukamar IX PPP di Kota Makassar orangnya baik, jangan karena tak tahu kita ujung pangkalnya, karena duitnya banyak orang tersebut menjadi ketua umum hancurlah itu partai, yang beginian beliau tidak cocok, sebagai senior ia menyampaikan itu. 


”Kepada Pak Suharso saya katakan terserah ente, jangan sampai di tangan ente PPP habis dan sejarah akan mencatat, sebagai seorang abang saya harus menyampaikannya,” demikian kata Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE kepada Wartawan Tadloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPP PPP Jalan Pangeran Diponegoro Jakarta Pusat belum lama ini. 


Saya ingin sampaikan juga adinda tutur H. Bachtiar Chamsyah, SE, beliau diminta menjadi Dewan Syuro di Partai Masyuki Rebon, tentu ia menolak dan mengatakan tidak bersedia untuk tawaran tersebut. Karena, H. Bachtiar Chamsyah ,menghormati mereka, walaupun Masyumi Rebon itu termasuk gagasannya, pihaknya saat rapat di Dewan Dakwah, awalnya mereka mau mengkoup PBB, beliau bilang sebaiknya jangan, ngapain bertengkar, kalau tidak suka dengan PBB buat saja partai baru, maka. Mereka buat Partai Masyumi. 

“Saya tidak mau, saya menolak tawaran itu, masak. Saya sudah senior di PPP tapi, pindah-pindah partai, malulah. Saya juga malu dengan cucu saya,”pungkas Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE mengakhiri keterangan persnya kepada wartawan media ini sembari naik ke mobilnya melaju mengaspal Jalan Pangeran Diponegoro Jakarta Pusat. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com