Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » LPM Terus Membangun Hubungan Harmonis Dengan Mitra Kerja Dengan Pihak Kelurahan Pasir Putih

LPM Terus Membangun Hubungan Harmonis Dengan Mitra Kerja Dengan Pihak Kelurahan Pasir Putih

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 17 Januari 2021 | 18.09

KETUA LPM Kelurahan Pasir Putih Asmawi
KETUA LPM Kelurahan Pasir Putih Asmawi

Kelurahan Pasir Putih Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I LEMBAGA Pemberdayaan Masyarakat atau LPM berada di kantor kelurahan adalah mitra kerja pemerintah kelurahan. Dengan adanya LPM tugas seorang lurah nyaris semakin ringan, karena. Antara lurag dan LPM samna-sama kerja atau kerja sama-sama. Tidak hanya LPM yang ada di kantor kelurahan, di sana ada Anggota TNI sebagai Babinsa dan serta dari kepolisian. Semua itu kongkritnya sama-sama bekerja dan melayani warga di sebuah kelurahan. 

Adalah Ketua LPM Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Asmawi di mana selama ini sudah menunjukkan keberadaannya sebagai Ketua LPM bermitra kerja dengan Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc. Artinya, selamaq ini antara Ketua LPM dan Lurah Pasir Putih sudah bersinergi, sudah melakukan berbagai terobosan dalam pekerjaan dan program kerja, tujuannya semua untuk warga di kelurahan ini. 

Ketua LPM Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Asmawi mengatakan, pihaknya sebagai bagian elemen pemerintahan selama ini cukup bersinergi dan terus membangun komunikasi dengan mitra kerja yaitu pihak kelurahan hingga kini terus terbangun dan harmonis. Di mana selama ini pembangunan di kelurahan ini pihaknya terus berkomunikasi dengan pihak kelurahan, RT-RW, dengan demikian. berbagai pembangunan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. 

“Kita dari LPM selalu mengedepankan diskusi dengan Bapak Lurah Lurah Pasir Putih, begitu juga dengan RT-RW di kelurahan ini, dengan diskusi dan komunikasi yang baik tentu perjalanan pemerintahan kelurahan ini ke depan juga akan lebih baik, jadi. kuncinya adalah hubungan harmonis,”demikian kata Ketua LPM Kelurahan Pasir Putih Asmawi kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Barat. 


Alhamdulillah secara keseluruhan berjalan dengan baik tutur Ketua LPM Kelurahan Pasir Putih Asmawi, tapi. di awal tahun 2020 negeri ini juga negeri—negeri lain di dunia terdampak wabah pandemi yang sangat mematikan ini. Dengan demiikian, kendala dengan sendirinya muncul ke permukaan. Imbasnya adalah, berbagai pekerjaan dan program yang sudah disusun bahkan sudah dianggarakan di tahun 2020, banyak dari pekerjaan atau program ini harus tertunda atau dipending, selanjutnya untuk tahun 2021 semoga bisa direalisasikan. 


Kata Ketua LPM Kelurahan Pasir Putih Asmawi beberapa pembangunan di kelurahan ini sudah berjalan dan terealisasi, tetapi. Di tengah jalan anggarannya harus berbagi dengan anggaran wabah pandemi. Jadi, wabah ini tidak hanya membuat kita harus tetap waspada, tetapi. Dalam hal untuk pembangunan di berbagai kelurahan harus dialihkan ke wabah pandemi ini termasuk Kelurahan Pasir Putih. 


“Alhamdulillah dari beberapa anggota dewan di kota ini yang melakukan penyerapan aspirasi,di tengah warga, ada pembangunan infrastruktur jalan di RT 4 RW 6, ada turap di RT 4 RW 8, drainase di RT 3 RW 04. Dalam konteks ini saya berharap semoga wabah pandemi yang sekarang ada di sekitar kita, ada di negeri kita, semoga cepat berlalu, sehingga kita bisa menjalani hidup dengan normal kembali seperti sedia kala,”ungkap Ketua LPM Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Asmawi. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com