Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Hubungan Baik Dan Harmonis Lurah Meruyung Kota Depok Menghasilkan Pekerjaan Dan Program Sesuai Dengan Di-inginkan

Hubungan Baik Dan Harmonis Lurah Meruyung Kota Depok Menghasilkan Pekerjaan Dan Program Sesuai Dengan Di-inginkan

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 17 Januari 2021 | 18.05


Lurah Meruyung Lukman Zaelani.

Kelurahan Meruyung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KITA saat ini berada di tahun 2021 dan baru saja kita meninggalkan tahun 2020, tentu, Banyak pekerjaan atau program yang sudah dikerjakan, yang sudah berjalan. Tetapi, di sana-sini tentu masih banyak pula pekerjaan atau program yang tertunda atau sama sekali dipending. Hal ini disebabkan oelh wabah pandemi ini. Wabah ini memang dahsyat dan mematikan. Di mana hingga kini wabah ini masih ada dan berada di lingkungan kita, di negeri kita. Kita berharap wabah ini segera berlalu dan pergi dari negeri ini. Agar kehidupan kita kembali normal seperti biasa. 

Lurah Meruyung Lukman Zaelani mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan YME, Allah SWT atas apa yang diberikan terhadap pembangunan di kelurahan yang dipimpinnya ini. Dalam konteks wabah pandemi saat ini, banyak pekerjaan, banyak program yang terlaksana tetapi banyak juga pekerjaan dan program yang tertunda. Diharapkan, untuk tahun 2021 berbagai pekerjaan atau program yang belum terlaksana, pihaknya akan melanjutkannya pada anggaran tahun 2021 ini. 

“Dalam hal pembangunan di Kelurahan Meruyung kita mengedepankan skala prioritas, urgensi dari pembangunan tersebut, untuk tahun 2021 ini banyak item yang akan dilaksanakan, karena banyaknya. Tetapi, pembangunan infrastruktur baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik, tetapi pembangunan tersebut menjadi skala prioritas untuk Kelurahan Meruyung,”demikian kata Lurah Meruyung Lukman Zaelani kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok Jawa Barat. 


Dalam konteks pembangunan skala prioritas tahun2021 yang akan dilanjutkan dianggaran tahun 2020 ungkap Lurah Meruyung Lukman Zaelani, tentu yang akan disentuh adalah pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dan drainase di lingkungan kelurahan ini. Dalam hal kendala yang ditemuykan selama ini nyaris tidak ada, kendala yang ada tersebut adalah wabah pandemi. Itulah kendala yang ada dan membuat semua kita harus ekstra. 

Saat ini tutur Lurah Meruyung Lukman Zaelani kondisi yang kita rasakan adalah bahwa di sekeliling kita masih ada wabah pandemi ini, untuk itu. Pihaknya dari kelurahan tidak bosan-bosannya mengingatkan warga kelurahan ini saat keluar rumah tetap memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dan menghindari kerumunan massa. Untuk itu harus menjaga iman dan imun dalam tubuh kita. Apalagi saat ini oleh pemerintah pusat sudah ada vaksin wabah pandemi ini dan Presiden Jokowi sebagai orang pertama disuntik vaksin oleh pihak Kedokteran Istana Kepresidenan. 

“Yang tidak kalah pentringnya dalam menghadapi wabah pandemi ini adalah, menjaga tingkat keimanan kita kepada Tuhan YME, Allah SWT, semakin kita mendekatkan kepadaNya dengan melaksanakan perintahNya, di sisi lain di samping menjaga iman kita kepada Tuhan YME, Allah SWT kita juga harus menjaga imun tubuh kita, dengan demikian imun tubuh kita akan bisa menghadapi wabah pandemi ini,”tambah Lurah Meruyung Lukman Zaelani yang selalu tawadhu ini. 


Semua pekerjaan dan program yang dilaksanakan di Kelurahan Meruyung, semua kembali ke orang nomor satu di Kelurahan Meruyung yaitu Lurah Meruyung Lukman Zaelani. Ketika, lurah baik hubungannya dengan para staf, pegawai dan sekkel, tentu ke depannya akan baik dan lancar. Tetapi, realitasnya Lurah Meruyung Lukman Zaelani selama membangun hubungan baik dengan bawahannya, tidak hanya baik. Tetapi harmonis, sehingga pekerjaan dan program kelurahan berjalan sesuai dengan yang diinginkan, sesuai dengan yang ditargetkan bersama. Selamat Buat Kelurahan Meruyung dalam membangun kebersamaan. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com