Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » RI Amankan 4 Vaksin Corona, Anggota Komisi IX DPR: Langkah yang Cukup Baik

RI Amankan 4 Vaksin Corona, Anggota Komisi IX DPR: Langkah yang Cukup Baik

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 02 Januari 2021 | 10.07

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  Anggota Komisi IX DPR Saleh Partaonan Daulay menyambut baik langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengamankan 4 jenis vaksin Corona sekaligus untuk dipakai di Tanah Air. Menurut Salah, hal tersebut menjadi langkah yang cukup baik.

"Jika sekarang presiden mengatakan sudah kerja sama dengan Novavax, kemudian AstraZeneca, Pfizer, saya kira itu langkah yang cukup baik sekali," kata Saleh, kepada wartawan, Jumat (1/1/2021).

Saleh mengungkap saat Komisi IX DPR RI rapat terakhir dengan Kementerian Kesehatan terkait vaksin. Menurutnya, ada enam perusahaan besar yang tengah diajak pemerintah RI kerja sama untuk memenuhi kebutuhan vaksin Corona di Indonesia.

"Memang ada nama-nama ini, ada Sinovac, AstraZeneca, Pfizer, tapi ada juga tuh Moderna yang saya kira belum disebutkan di sini ya, kemudian ya tentu Bio Farma sendiri kan juga termasuk bagian dari itu karena untuk vaksin merah putih itu diproduksi oleh Bio Farma. Ada juga Sinovam sebetulnya, salah satu yang dari China," jelasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com