Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Goweser Padati Jalur Sepeda Permanen Sudirman-Thamrin

Goweser Padati Jalur Sepeda Permanen Sudirman-Thamrin

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 27 Februari 2021 | 17.33

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pemprov DKI Jakarta membangun jalur sepeda permanen di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, sepanjang 11,2 kilometer. Hari ini terlihat pesepeda alias goweser sudah menggunakan jalur tersebut.

Para pesepeda itu berasal dari berbagai kalangan, dari keluarga sampai anak muda.

Terlihat juga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dan petugas Satpol PP berjaga-jaga di lokasi. Petugas polisi pun turut hadir bersiaga untuk memastikan lalu lintas lancar.

Lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman terpantau lancar karena hari sudah memasuki akhir pekan. Para pengendara motor dan mobil antara sepeda pun rapi bergantian keluar-masuk jalur masing-masing.

Selain pesepeda, ada para enthusiast jogging hadir di trotoar jalan. Tak lepas dari itu, para masyarakat yang joging pun sedikit leluasa karena pesepeda yang menggunakan trotoar jalan sudah berkurang.

Tetapi masih ada beberapa sepeda yang menggunakan trotoar jalan sebagai tempat peristirahatan ataupun bertemu kawan.

Diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta berencana membangun prasasti di area jalur sepeda di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan tujuan prasasti itu dibuat sebagai pengingat penggunaan sepeda semakin masif saat pandemi COVID-19.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com