Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » KPK OTT Gubernur Sulsel, Eks Jubir Ingatkan soal Harun Masiku

KPK OTT Gubernur Sulsel, Eks Jubir Ingatkan soal Harun Masiku

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 27 Februari 2021 | 20.40

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Eks juru bicara KPK Febri Diansyah merespons operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan lembaga antirasuah itu terhadap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Febri mengingatkan soal OTT yang telah dilakukan KPK sebelumnya.

Mulanya, Febri mengapresiasi OTT KPK sebagai kerja keras tim. Namun dia juga menduga OTT terhadap Nurdin ini langsung diboncengi narasi 'KPK Tidak Dilemahkan'.

"Namun, tampaknya ini langsung diboncengi untuk bangun narasi 'KPK tidak dilemahkan'. Jangan buru-buru, ingat beberapa OTT kemarin yang menyisakan nama seperti Harun Masiku? Politisi-politisi dalam kasus Suap Bansos COVID-19?" cuit Febri dalam akun Twitter miliknya @febridiansyah, Sabtu (27/2/2021).

Febri menyampaikan rentan terjadi intervensi dalam pengembangan suatu perkara. Dia meminta masyarakat turut mengawal kasus OTT terhadap Nurdin.

"Pengembangan perkara inilah tantangan konsistensi KPK menangani korupsi. Potensi intervensi rentan terjadi di sini. Itulah pentingnya publik harus mengawal dengan kuat. Mengawasi KPK agar bekerja secara benar. Hal ini penting sekaligus untuk menjaga teman-teman di KPK yang bekerja secara benar," kata Febri.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com