Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Kapolri Terbitkan Surat Izin Keramaian untuk Pra Kompetisi Sepak Bola

Kapolri Terbitkan Surat Izin Keramaian untuk Pra Kompetisi Sepak Bola

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 18 Februari 2021 | 19.32

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan surat izin keramaian untuk penyelenggaraan pra kompetisi sepak bola di Indonesia. Surat izin keramaian itu diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. "Sore hari ini saya akan serahkan surat izin keramaian pra kompetisi," ujar Sigit, dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (18/2/2021).

Zainudin pun menerima surat izin keramaian itu. Pra kompetisi sepak bola rencananya akan diselenggarakan mulai 20 Maret 2021.

"Rencananya dari perencanaan yang disampaikan kepada kami pada saat rapat koordinasi, dan di situ ada Polri juga ikut. Sekitar tanggal 20, 20 Maret. Nah jelasnya nanti tanya kepada PSSI dan LIB," ucap Zainudin.

Zainudin pun berterima kasih kepada Kapolri karena telah memberikan izin keramaian untuk kompetisi sepak bola. Jika semua berjalan dengan lancar, termasuk protokol kesehatan ditegakkan dengan baik, maka kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa dimulai setelah Hari Raya Idul Fitri 2021.

"Untuk pertama, saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Kapolri yang sudah memberi kesempatan kepada sepak bola kita untuk bisa jalan lagi, baik PSSI, atau pemilik klub, LIB. Memang sudah menjadi kesepakatan bahwa yang akan dilakukan nanti adalah turnamen pra musim," jelasnya.

"Ini sekaligus menjadi ujian, apakah hal-hal yang sudah disampaikan pada saat memohon izin dari pihak PSSI dan LIB itu dipatuhi tidak. Polri akan melihat itu. Kalau turnamen pra musim ini berhasil dengan baik, maka tentu setelah itu, setelah lebaran Idul Fitri nanti akan ada kompetisi untuk 2021-2022," sambung Zainudin.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com