Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah Dan Para Guru SDN Bojongsari 01 Tetap Melaksanakan Tupoksi Mereka Memajukan Pendidikan Anak-Anak Didik

Kepala Sekolah Dan Para Guru SDN Bojongsari 01 Tetap Melaksanakan Tupoksi Mereka Memajukan Pendidikan Anak-Anak Didik

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Februari 2021 | 11.07


Kecamatan Bojongsari Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I BULAN Maret 2020 negeri ini mulai dihinggapi wabah penyakit pandemi, dengan demikian. semua bidang terdampak oleh wabah ini. Termasuk bidang ekonomi dan pendidikan. Ekonomi masyarakat terpuruk karena banyak karyawan diberhentikan di PHK sehingga ekonomi keluarga mengalami resesi ekonomi yang hingga kini dirasakan semua orang di negeri ini. Demikian juga bidang pendidikan, pendidikan yang selama ini kita tahu ada proses belajar mengajar guru mengajar di dalam kelas tatap muka dengan para murid, tetapi. Kini, situasi dan kondisinya berbeda, guru tetap datang ke sekolah sedang murid tetap berada di rumah menerima mata pelajaran dari guru melalui PJJ dengan media WA atau zoom.

Tentu dengan ada wabah pandemi saat ini banyak pekerjaan atau program yang sudah dilakukan, tetapi ada juga pekerjaan atau program belum dikerjakan atau bahkan ada yang ditunda, karena. Tidak bisa dijalankan. Begitu dahsyatnya wabah ini sehingga untuk bersalaman juga dihindari, yang harus dilakukan adalah menjaga dan mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di alir mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kepala Sekolah SDN Bojongsari 01 Hati Nurhayati, S. Pd mengucapkan Alhamdulillah pekerjaan dan program sekolah pada tahun 2020 semua berjalan dengan baik, semua berjalan dengan lancar dan sesuai tahapan-tahapan yang direncanakan.dan hingga kini tidak ada kendala dalam hal pekerjaan dan program sekolah. Tetapi, dalam hal pekerjaan atau program tahun 2021 tetap ada pekerjaan dan program dari sekolah. Tetapi, kondisinya seperti saat ini di mana wabah pandemi masih belum bersahabat, wabah pandemi masih mengancam kehidupan di sekeliling kita.


“Pekerjaan dan program SDN Bojongsari 01 tetap ada dilaksanakan, tetapi dengan kondisi wabah ini sepertinya bagaimana, kita masih dihantui wabah ini, wacana di akhir tahun 2020 sekolah akan dibuka dengan sistem tatap muka antara guru dan para murid, ternyata wacana untuk belajar di kelas tatap muka guru dengan murid harus tetap ditunda hingga kini kita masih belum aman dan nyaman oleh wabah pandemi ini, yang jelas Kepala Sekolah dan para Guru SDN Bojongsari 01 tetap melaksanakan tupoksi mereka memajukan pendidikan anak-anak didik ”demikian kata Kepala Sekolah SDN Bojongsari 01 Hati Nurhayati, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Bojongsari 01 Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Senin 8 Februari 2020.


Dalam hal pekerjaan dan program sekolah ucap Kepala Sekolah SDN Bojongsari 01 Hati Nurhayati, S. Pd, kendala yang dialami sejak tahun 2020 hingga tahun 2021 belum ada kendala yang dihadapi, ia mengucapkan Syukur kepada tuhan YME Allah SWT atas pekerjaan sekolah yang selama ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Ia berharap dan bermohon kepadaNya agar tetap dimbing dalam menjalankan tugas untuk mendidik para murid di SDN Bojongsari 01.


Sebagai Kepala Sekolah SDN Bojongsari 01 Hati Nurhayati, S. Pd dalam hubungan pekerjaan dengan para guru di sekolah ini berjalan dengan baik, begitu juga hubungan silaturahim dengan para guru dan warga sekolah juga berjalan baik dan harmonis. Artinya, semua pekerjaan dijalankan sesuai dengan tupoksi para guru dan kepala sekolah maupun warga sekolah lainnya. Ketika ada masalah di lapangan atau massalah yang dihadapi, kepala sekolah melakukan musyawarah dengan para guru sehingga masalah tersebut terpecahkan dan ada suolusinya dari masalah tersebut.

“Sebagai Kepala Sekolah SDN Bojongsari 01 harapan Anda di tahun 2021 saat ini,”tanya wartawan media ini.

“Saya berharap di tahun 2021 ini semoga apa yang selama ini menganjal kehidupan kita dengan adanya wabah ini semoga segera berakhir dan hilang dari Bumi Indonesia, dengan demikian. Proses mengajar antara guru dan murid kembali berjalan sebagaimana mestinya, para murid sudah rindu akan sekolahnya dan para guru juga sudah rindu akan pekerjaan mereka mengajar anak-anak didik menjadi pintar dan cerdas, itu harapan kami”pungjkas Kepala Sekolah SDN Bojongsari 01 Hati Nurhayati, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com