Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » MU Menang 9-0, Man City Tak Peduli

MU Menang 9-0, Man City Tak Peduli

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 04 Februari 2021 | 08.10


Manchester -  Pep Guardiola menegaskan Manchester City tak tertekan akibat Manchester United mencukur Southampton 9-0. The Citizens kini kembali menjauh dari kejaran Setan Merah.

Man City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Burnley di Turf Moor pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Dua gol The Citizens lahir dari Gabriel Jesus (menit ke-3) dan Raheem Sterling (38').

Hasil ini membuat Man City semakin kukuh di puncak klasemen dengan raihan 47 angka. Mereka menjauh dari kejaran Manchester United yang berada di posisi kedua dengan keunggulan tiga angka.

Setan Merah sebelumnya sempat menyamai torehan angka dari Man City usai mencukur Southampton 9-0 di Old Trafford. Manajer Man City, Pep Guardiola, membantah bahwa kemenangan telak MU tersebut sempat memberi tekanan pada timnya.

Ia menegaskan bahwa kemenangan Manchester Biru atas Burnley ini lahir karena timnya sepenuhnya fokus untuk menjalani setiap laga. Man City tak pernah terpengaruh hasil dari laga lain.

Tiga angka dari Burnley juga membuat Man City melanjutkan rentetan kemenangan mereka menjadi 13 laga beruntun. Raheem Sterling dkk secara luar biasa mampu bangkit setelah sempat terperosok ke peringkat ke-12 di awal musim ini.

"Kami hanya harus melakukan tugas kami. Merupakan kesalahan besar untuk memikirkan pihak lain," ujar Guardiola ditanya soal hasil MU dikutip dari BBC.

"Saat kami berada di peringkat ke-12, kami berpikir untuk melupakan gelar Liga Inggris dan fokus mengejar posisi untuk ke Liga Europa musim depan. Ini bukan soal jalannya pertandingan dan statistik. Fokus kami selalu laga berikutnya dan laga berikutnya," jelasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com