Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Terobosan Cerdas Komandan Pusat Brigade Hizbullah KTA Pengurus Dan Kader Kelak Diasuransikan

Terobosan Cerdas Komandan Pusat Brigade Hizbullah KTA Pengurus Dan Kader Kelak Diasuransikan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 Februari 2021 | 09.18


Jakarta Selatan DKI Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT ini di beberapa partai politik maupun organisasi profesi muncul terobosan cerdas yaitu pengurus partai politik dan organisasi profesi maupun anggota, kader partai politik tersebut memiliki kartu tanda anggota (KTA), di mana KTA tersebut sudah berapiliasi dengan asuransi jiwa. Artinya, saat pemilik KTA tersebut “berpulang” dengan sendirinya anggota pemilik KTA itu berhak mengklaim dan mendapat asuransi jiwa dengan jumlah tertentu. Tentu, hal ini adalah sebuah ide dan pemikiran cerdas untuk para pengurus dan para kader serta anggota partai politik maupun organisasi profesi tersebut.

Adalah Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si, beliau memiliki terobosan dan pemikiran cerdas ditujukan kepada Pengurus Brigade Hizbullah Pusat maupun Pengurus Brigade wilayah di provinsi maupun Pengurus Brigade Hizbullah di tingkat cabang kabupaten dan kota.maupun Kader Brigade Hizbullah kelak akan dibekali KTA Brigade Hizbullah dan KTA tersebut sudah berasuransi. Tentu, kelak akan berguna atau mempunyai mamfaat.


Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si mengatakan, program kerja yang akan dibuat oleh pihaknya bersama pengurus pusat, yaitu program triwulan, enam bulan dan program setahun. Bahkan akan dikupas habis serta akan disetrategikan oleh komando pusat, komando wilayah dan komando cabang di kabupaten dan kota di seluruh Indonesia sampai di program lima tahun ke depan. Pihaknya berharap program-program kerja Brigade Hizbullah bersinergi dengan program badan otonom maupun dengan Partai Bulan Bintang.


Setelah pelantikan nanti tanggal 13 Februari 2021 ungkap Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si, pihaknya akan berlanjut kepada pembuatan SK wilayah dan SK cabang kabupaten dan kota, baik Brigade Hizbullah di tingkat wilayah yang sudah di SK-kan maupun Brigade Hizbullah yang belum di SK-kan di tingkat cabang kabupaten dan kota, tentu. pihaknya akan bekerja secara maksimal, kerja keras dan akan banyak turun ke bawah untuk mendengar dan menyerap persoalan-persoalan wilayah dan cabang. Bukan hanya SK yang akan dibuat tapi, KTA-nisasi juga akan pihaknnya lakukan. Artinya ke depan yang akan dilakukan adalah ada SK ada KTA.


”Kelak KTA Brigade Hizbullah harus mempunyai fungsi lain, untuk itu KTA tersebut harus dibackup asuransi jiwa, secara otomatis karena di KTA tersebut ada asuransi dan suatu ketika, dalam hal ini bukan kita mengacu pada hal-hal tidak baik. Tapi, kalau kita mengacu pada kullu nafsil jakataulmaut, setiap yang bernyawa akan mengalami kematian, kematian itu kita tidak tahu kapan kita akan mati, tentunya saya selaku Komandan Pusat Brigade Hizbullah berpikir seandainya ada kader Brigade Hizbullah “berpulang” ada peran asuransi jiwa tersebut,”demikian kata Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Pusat Brigade Hizbullah di Kantor DPP Partai Bulan Bintang Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta.

Tetapi tutur Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si kepada wartawan media ini, program-program Brigade Hizbullah bisa saja berubah, tentatif hal itu sesuai dengan kebutuhan. programTabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Pusat Brigade Hizbullah di Kantor DPP Partai Bulan Bintang Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com