Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » PLT Kepala Sekolah SDN Mampang 3 Arwin Rangkuti, S. Pd., MM Bersama Para Dewan Guru Bekerja Keras Memajukan Sekolah Mampang 3 Kota Depok

PLT Kepala Sekolah SDN Mampang 3 Arwin Rangkuti, S. Pd., MM Bersama Para Dewan Guru Bekerja Keras Memajukan Sekolah Mampang 3 Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 28 Februari 2021 | 15.59


Kelurahan Mampang Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KERPERCAYAAN yang diberikan seseorang atasan kepada seseorang adalah sesuatu mahal harganya, dengan demikian. seseorang harus merawat kepercayaan itu dengan baik dan benar. Karena, tidak semua orang memiliki kesempatan berpotensi meraih kepercayaan tersebut. Tentu, hanya orang-orang yang memiliki integritas dan prestasi dinilai oleh atasannya sehingga lahir kepercayaan itu untuknya. Harus diingat kepercayaan itu lahir dari prilaku apa yang kita lakukan sehari-hari, itulah yang disebut dengan rekam jejak.

Adalah Arwin Rangkuti, S. Pd., MM beliau kesehariannya tetap dengan giat dan rajin menjalankan tupoksinya sebagai sosok seorang guru di SDN Anyelir di bilangan Jalan Nusantara. Sebagai bawahan tentu Arwin Rangkuti mempunyai atasan yaitu Kepala Sekolah SDN Anyelir , setiap perintah atasan kerab ia kerjakan sesuai dengan waktu dan sesuai perintah atasannya kepala sekolah. Artinya Arwin Rangkuti, tetap menjalankan tupoksinya sebagai guru di sekolah itu. Harus diingat kerja keras dan bener-bener kerja tidak akan membohongi hasil, apa selanjutnya yang terjadi pada Arwin Rangkuti.

Oleh atasannya di Dinas Pendidikan Kota Depok memberikan kepercayaan ke Arwin Rangkuti sebagai PLT Kepala Sekolah SDN Mampang 3 di bilangan Kelurahan Mampang, di mana sebelum Arwin Rangkuti PLT kepala sekolah di Mampang 3 adalah Aci Taslih, S.Pd, setelah Arwin Rangkuti diberikan kepercayaan sebagai PLT Kepala Sekolah SDN Mampang 3, tapi beliau harus bolak-balik dari SDN Mampang 3 ke SDN Angelir, karena di SDN Angelir Arwin Rangkuti masih harus menjalankan tuposinya sebagai guru di sekolah itu.


“PLT Kepala Sekolah SDN Mampang 3 saya ditetapkan pada tanggal 1 Febrruari 2021 oleh Dinas Pendidikan Kota Depok dan kita diberikan SK, sebagai guru di SDN Angelir 1 tetapi disebutkan sebagai PLT di Mampang 3. Ketika saya sampai di SDN Mampang 3 saya bersilaturahim ke PLT Mampang 3 Aci Taslih, S. Pd yang juga dalam keseharian Kepala Sekolah SDN Mampang 1, lalu dengan para keluarga sekolah yaitu dengan para guru, operator sekolah, penjaga sekolah, agar saling mengenal lebih dekat satu sama lain,”demikian kata PLT Kepala Sekolah SDN Mampang 3 Arwin Rangkuti, S. Pd., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Mampang 3 Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat.


Lalu setelah dikonfirmasi ke PLT lama Aci Taslih ucap Arwin Rangkuti, S. Pd., MM maka disepakati akan ada serah terima jabatan PLT dari lama kepada penerima mandat PLT baru. Usai serah terima jabatan PLT, selanjutnya keesokan harinya Arwin Rangkuti melanjutkan silaturahimnya kepada para dewan Guru SDN Mampang 3 sembari bertanya berbagai hal menyangkut keberadaan sekolah, dari jumlah murid, jumlah guru, dan mengenai sistem belajar PJJ di mana selama ini kendalanya. Alhamdulillah, semua anggota keluarga sekolah menerima Arwin Rangkuti dengan baik.


“Dengan jabatan PLT ini saya akan menjaga dan merawatnya dengan baik, saya akan bekerja sebaik mungkin, saya akan bekerja keras sesuai tupoksi saya dan saya tidak akan melebihi kapasitas sebagai PLT, karena yang namanya PLT tentu tidak bisa membuat kebijakan atau program strategis beda halnya dengan depenitif. Tetapi, saya berterima kasih kepada Tuhan YME, Allah SWT dan saya juga berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Depok dan saya berterima kasih kepada Kepala Sekolah SDN Angelir serta Kepala Sekolah Mampang 1 Aci Taslih, S. Pd serta terima kasih kepada kepada Guru-Guru SDN Mampang 3,”ungkap PLT Kepala Sekolah SDN Mampang 3 Arwin Rangkuti, S. Pd., MM. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com