Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd Kepada Warga Kedaung Bangunkan Saya Ketika Saya Tidur

PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd Kepada Warga Kedaung Bangunkan Saya Ketika Saya Tidur

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 16 Februari 2021 | 09.39


Kelurahan Kedaung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT ini di Kota Depok banyak kantor lurah sudah berubah wujut, dari kantor dengan status biasa saja menjadi sebuah kantor permanen dengan gaya arsitektur yang baik. Tetapi, harus diakui bahwa hingga kini masih banyak kantor lurah yang belum disentuh, belum dibangun. Mungkin, faktor anggaran “menyelimuti”isehingga pembangunan kantor lurah di berbagai kelurahan di kota ini sepertinya harus bergiliran pembangunannya.

Demikian juga di Kecamatan Sawangan banyak kantor luurah di kecamatan ini sudah dibangun sebuah kantor lurah permanen, tetapi. Masih ada juga di sana-sini kantor lurah yang belum disentuh pembangunan kantor lurah. Sebut saja Kantor Lurah Kedaung, kantor lurah ini hingga berita ini diturunkan masih dengan kantor lurah lama hingga kini belum disentuh pembangunan. Dengan diberikannya SK pengangkatannya sebagai PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd berniat menjemput bola dengan membuat sebuah proposal pembangunan Kantor Lurah Kedaung.


Apa artinya sosok seorang lurah tutur PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd tanpa bantuan Sekretaris kelurahan, LPM, para pegawai kelurahan, tanpa bantuan RT dan RW, semua menyangkut pekerjaan di kelurahan tidak akan berhasil, tidak akan berjalan tanpa bantuan mereka steakholder kelurahan. Apalagi sosok seorang lurah kapasitasnya adalah pelayan masyarakat, bagaimanpun keadaan dan apapun bentuk pekerjaan yang ada di kelurahan selagi ia mampu untuk dibuat, dijalankan, ia akan berbuat dan akan menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.


“Kalau berbicara mengenai kantor-kantor lurah di Sawangan hampir semua sudah dibangun dengan baik, tetapi masih ada kantor lurah yang belum disentuh pembangunan, salah satunya adalah Kantor Lurah Kedaung. Di sisi lain saya akan mengakhiri masa purna tugas sebagai PNS dua tahun lagi tepatnya di tahun 2023. Yang jelas saya ingin mengakgiri masa pensiun saya ada sesuatu yang dikerjakan, ada sesuatu kontribusi untuk Warga Kelurahan Kedaung yaitu saya menjemput bola dengan mengupayakan pembangunan Kantor Lurah Kedaung Kecamatan Sawangan,”ungkap PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd.


Sebagai sosok seorang PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd, istri beliau adalah sosok seorang guru, apalagi dengan situasi dan kondisi saat ini bahwa seorang guru bisa melakukan pembelajaran jarak jauh atau PJJ dengan para muridnya di mana saja. Karena, melalui media internet yaitu WA atau zoom. Tentu, sebagai sosok seorang guru kapasitas beliau dalam berinteraksi dengan ibu-ibu kalangan darma wanita sebagai seorang guru tidak canggung lagi ketika berhadapan dengan para ibu-ibu PKK atau ibu-ibu pos yandu di Kelurahan Kedaung.

.

“Kepada Warga Kelurahan Kedaung bangunkan saya ketika saya tertidur, bangunkan saya tatkala saya terlena, yang namanya sebagai manusia biasa seseorang itu bisa saja terlena, untuk itu sekali lagi, ketika saya tidur, ketika saya terlena bangunkan saya, tegur saya ke depan In Sya Allah saya akan lebih banyak di Kedaung, mari kita bersama-sama melaksanakan Sholat Juhur, Ashar dan Magrib di Kelurahan Kedaung,”papar PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd.

“Harapan Anda sebagai PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd,”tanya wartawan media ini.

“Harapan saya ke depan dengan hadirnya saya sebagai lurah di Kedaung minimal yang namanya UMKM, Perekonomian Warga Kedaung bisa lebih menggeliat dan berusaha bangkit bersama UMKM, untuk itu saya mengharapkan kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama Kedaung, tokoh pemuda, LPM, RT RW untuk saling berbagai melihat keadaan dan kondisi wabah yang hingga kini belum bisa diprediksi kapan berakhir, untuk itu mari kita berbagi,”pungkas PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com