Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Anggota DPRD Provinsi Riau Dan Anggota DPRD Kabupaten Siak Melaksanakan Reses Bersama

Anggota DPRD Provinsi Riau Dan Anggota DPRD Kabupaten Siak Melaksanakan Reses Bersama

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 28 Maret 2021 | 14.53


Samsam Kandis-Media Online www.dutabangsanews.com I ANGGOTA DPRD Provinsi Riau Piter Marpaung dan anggota  DPRD Kabupaten Siak Hendrik Pangaribuan, melaksanakan Reses bersama di kediaman Ketua Ranting PDIP C.Siregar bertempat di Dusun Libo Waduk Km.18 Kampung Samsam Kandis. 

Sebelum reses di mulai pihak panitia acara membagikan masker kepada warga sebagai wujud protokol kesehatan. Adapun acara reses temu ramah/dialog dengan warga setempat adalah sebagai penjaringan beberapa aspirasi dari warga tentang program pembangunan di beberapa sektor.

Di antaranya mengenai pendidikan, kesehatan, perhubungan. Dalam reses ini dari beberapa sektor pembagunan di maksud.

Warga menyampaikan aspirasinya atau beberapa keluhan yaitu tentang pembangunan gedung SMP Negeri yang mana sudah lima tahun tidak terealisasi.

Kemudian warga memohon kepada Anggota DPRD agar memperhatikan infrastruktur sepanjang jalan ke fasilitas umum seperti ke sekolah, Pustu, gereja, juga warga memohon informasi tentang bedah rumah warga yang memprihatinkan.

Kemudian mengenai pelayanan dan peralatan Kesehatan PUSTU, serta kebutuhan penerangan/listrik  rumah warga yang belum terpenuhi. Semua hal atau aspirasi warga yang diajukan tersebut, melalui paparan dan jawaban dari anggota Dewan baik dari provinsi maupun dari kabupaten, berjanji untuk menindaklanjutinya.

Supaya secara sinergitas antara dewan dengan masyarakat bisa segera terealisasi. Di sela-sela kegiatan reses dewan ini juga memberikan bantuan kepada warga berupa paket sembako. 

Rangkai acara ini berlangsung dengan durasi waktu lebih kurang dua jam dimulai dari jam 16.00 wib s/d selesai. Edikson Simangunsong, ST.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com