Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Kasat Narkoba Polresta Malang Dicopot Usai Salah Gerebek Kamar Kolonel

Kasat Narkoba Polresta Malang Dicopot Usai Salah Gerebek Kamar Kolonel

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 27 Maret 2021 | 18.57

 

Surabaya, dutabangsanews.com I Kasat Narkoba Polresta Malang Kota Kompol Anria Rosa Piliang dimutasi. Mutasi ini akibat salah gerebek yang dilakukan polisi terhadap seorang kolonel TNI AD.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli membenarkan hal ini. Gatot menyebut telegram rahasia (TR) yang berisi mutasi Kompol Anria telah ditandatangani dan dikeluarkan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta kemarin.

"Bahwa benar Kapolda Jatim mengeluarkan TR No 587 tanggal 26 Maret 2021 yang ditandatangani oleh Karo SDM terkait mutasi Kasat Resnarkoba Polresta Malang Kompol Anria Rosa," kata Gatot di Surabaya, Sabtu (27/3/2021).

Gatot menambahkan, Kompol Anria kini dimutasi ke Polda Jatim. Dia menyebut mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang wajar sebagai penyegaran organisasi.

"Kompol Anria Rosa dimutasi ke Polda Jatim. Mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan Polri untuk penyegaran organisasi," imbuh Gatot.

Sementara itu, dalam informasi yang beredar, Kompol Anria dimutasi menjadi Analis Kebijakan Pertama Bidang Psikotropika Ditresnarkoba Polda Jatim. Sedangkan Kasat Resnarkoba Polresta Malang Kota dijabat AKP Danang Yudanto.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com