Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ibunda Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Meninggal Dunia

Ibunda Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Meninggal Dunia

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 10 Maret 2021 | 11.05

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kabar duka datang dari keluarga DPP PDI Perjuangan (PDIP). Ibunda Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Yohana Sutarmi, meninggal dunia.

Ibunda Hasto meninggal dunia, Rabu (10/3/2021), pukul 06.30 WIB. Yohana meninggal pada usia 88 tahun. Pemakaman rencananya akan dilaksanakan besok, Kamis (11/3), pukul 11.00 WIB, di Sleman, Yogyakarta.

"Mohon doanya, semoga dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat terbaik dan kebahagiaan kekal abadi di surga. Mohon dimaafkan segala kesalahan dari Ibu Yohana Sutarmi," kata Hasto dalam keterangan tertulis, Rabu (10/3).

Hasto mengatakan, Selasa (9/3) malam, ia masih mendengar kondisi Ibunya dalam keadaan baik. Namun pagi ini, dalam perjalanan ke kantornya, ia mendapat kabar duka.

"Tadi pagi dalam perjalanan dari rumah ke kantor, berangkat jam 05.35, sepanjang jalan saya memutarkan lagu Nderek Dewi Maria. Lagu kesukaan ibu saya, dan jam 06.30, hanya beberapa saat setelah sampai di kantor, saya dapat kabar, ibu saya dipanggil Tuhan," tutur Hasto.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com