Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Jelang PSU Pilgub Kalsel, Muzani-Gus Irfan-Denny Ziarah Makam Syekh Al Banjari

Jelang PSU Pilgub Kalsel, Muzani-Gus Irfan-Denny Ziarah Makam Syekh Al Banjari

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 01 April 2021 | 14.24

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Cucu pendiri Nahdlatul Ulama atau NU Hasyim Asyari, Gus Muhammad Irfan Hasyim, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani serta cagub Kalsel Denny Indrayana berziarah ke makam Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari (Syekh Al Banjari). Mereka juga berkeliling Ponpes Tebuireng untuk memastikan kemenangan dalam pemilihan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel pada Juni 2021.

"Saya bersama calon gubernur dan calon wakil gubernur Denny Indrayana-Difriadi Darjat dipimpin oleh Gus Irfan baru saja berziarah ke makam Syekh Arsyad Al Banjari, pakunya Kalimantan Selatan, sebagai orang yang akan mendapatkan kepercayaan memimpin Kalimantan Selatan. Dan sebagai orang yang beragama, sepatutnya kita tetap berziarah ke orang-orang yang berjasa menanam kebaikan dalam kehidupan kita, dan salah satu ulama yang kita hormati adalah Syekh Arsyad Al Banjari," kata Ahmad Muzani dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (1/4/2021).

Muzani menyebut Gerindra sebagai partai pendukung Denny Indrayana-Difriadi Darjat ke depannya akan memperpendek jarak pemerintah dengan rakyat. Muzani ingin gubernur yang terpilih menjadi pelayan serta mendengarkan semua aspirasi masyarakat.

"Tadi saya sudah menyampaikan kepada Prof Denny, bila dalam pemilihan suara ulang nanti Prof Denny jadi gubernur-H Difri jadi wakil gubernur, saya pesankan sekali-kali jangan pernah lupakan rakyat kecil di Kalimantan Selatan," kata Muzani.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com