Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polda Metro Kerahkan 4.372 Personel Amankan KTT ASEAN

Polda Metro Kerahkan 4.372 Personel Amankan KTT ASEAN

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 23 April 2021 | 19.33

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengecek kesiapan pengamanan KTT ASEAN atau ASEAN Leaders Meeting (ALM) yang akan digelar di Jakarta besok. Fadil Imran memastikan pihaknya akan melakukan di 51 titik secara ketat.

"Ada 4.372 personel yang dilibatkan untuk melakukan pengamanan di 51 titik, termasuk di dalamnya pengamanan rute, pengamanan akomodasi hotel dan pengamanan terminal airport untuk kedatangan. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar," ujar Fadil Imran di Pos Pengamanan Gedung Sekretariat ASEAN, Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).

Polri akan melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin untuk menyukseskan KTT ASEAN ini. Polda Metro Jaya sendiri melakukan pengamanan di Ring 3.

"Karena Ring 1 dan 2 ada Operasi Waskita oleh pasukan pengamanan presiden (Paspampres), karena yang hadir kepala negara yang mana penanggung jawabnya adalah Pangdam Jaya," tuturnya.

Sebagai kesiapan pelaksanaan pasukan, Polda Metro Jaya telah melakukan gladi posko dan gelar pasukan. Fadil Imran juga telah melakukan pengecekan perlengkapan dan peralatan yang dimulai sejak kemarin.

"Hari ini saya dan pejabat lain melakukan pengecekan terakhir," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com