Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Terima Kasih Dan Penghargaan Setinggi-tingginya Kepada Presiden Jokowi

Terima Kasih Dan Penghargaan Setinggi-tingginya Kepada Presiden Jokowi

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 01 April 2021 | 04.41


Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I ALHAMDULILLAH. KIta bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, bahwa pemerintah menolak pemohonan pihak KLB Ilegal. Artinya, tidak ada dualisme di tubuh PD. Ketua Umum Partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajarannya.

Ini adalah kabar baik, bukan hanya utk kami, tapi juga bagi kehidupan demokrasi di Tanah Air. Atas nama segenap pimpinan, pengurus, kader, & simpatisan Partai Demokrat, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presiden RI Bapak Joko Widodo, yang telah menunaikan janji pemerintah untuk menegakkan hukum dengan sebenar-benarnya & seadil-adilnya.

Penghargaan & ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Menko Polhukam Bapak Mahfud MD; Menkumham Bapak Yasonna Laoly; Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo : jajaran Komisioner KPU; jajaran Kemenkumham, termasuk Dirjen Administrasi Hukum Umum & Dirjen Peraturan Perundang-undangan, serta unsur-unsur Pemerintah lainnya yang mohon maaf tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Apresiasi & penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala perhatian, doa & dukungannya, sahabat-sahabat partai politik mitra berdemokrasi; tokoh masyarakat, politisi senior, purnawirawan TNI-Polri, akademisi, ulama & pemuka agama, pengamat politik, aktivis demokrasi, budayawan, berbagai kalangan Ormas, civil society & komunitas lainnya. Terima kasih juga untuk segenap rekan-rekan media yg selama ini telah memberikan ruang pemberitaan kepada kami dalam menyampaikan fakta-fakta kebenaran kepada masyarakat luas.

"Secara pribadi saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kesetiaan, loyalitas, soliditas, kerja keras & dedikasi yg luar biasa dari para Pimpinan dan Pengurus Partai mulai dari DPP, DPD, DPC, DPAC, hingga tingkat ranting, sampai anak ranting, termasuk organisasi sayap, DPLN, & seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Terlebih kepada Ketua & Anggota Majelis Tinggi, Dewan Pertimbangan, Dewan Kehormatan & Mahkamah Partai, serta para sahabat, pimpinan, Ketua & Anggota Fraksi Partai Demokrat, baik DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota,"demikian kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Fiat Justitia Ruat Caelum : Hendaklah keadilan ditegakkan walaupun langit akan runtuh.*

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com