Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Akhirnya Yang Ditunggu-Tunggu Tiba H. Edimin Dan H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag Ditetapkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Akhirnya Yang Ditunggu-Tunggu Tiba H. Edimin Dan H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag Ditetapkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 07 Mei 2021 | 13.05

Sosopan Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com-Pagi ini tanggal 7 Mei 2022 I AKHIRNYA Masyarakat Kabupaten  Labuhanbatu Selatan memastikan dengan jelas dan terukur  siapa yang akan menjadi pemimpin lima tahun ke depan di Kabupaten  Labuhanbatu Selatan Sumut. 

Selama ini masyarakat di kabupaten ini masih terus menunggu, hasil  pemungutan suara ulang atau PSU di kabupaten  ini. Tampil sebagai pemenang Pasangan ASLI.

Untuk itu DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan  hajatan penting  ini diadakanrna DPRD tentang penetapan pasangan calon Bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan H Ahmad Fadli Tanjung S.Ag.

Sidang Paripurna hari ini dipimpin H. Zainal Harahap sebagai salah satu Pimpinan DPRD  Fraksi PDIP yang juga adalah Ketua DPC PDIP Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu dalam sambutannya PLT Bupati Labuhanbatu Selatan dalam pidatonya yang dibacakan oleh penjabat sekretaris daerah menyampaikan, terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh unsur elemen masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pilkada.

Mulai Desember 2020 tahun lalu dan juga pada PSU yang baru saja dilaksanakan. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan lebih baik lagi. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com