Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Banjir Rendam 6 Kecamatan di Kota Jambi

Banjir Rendam 6 Kecamatan di Kota Jambi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 22 Mei 2021 | 15.10

 

Jambi, dutabangsanews.com I Banjir merendam ratusan rumah di Kota Jambi. Banjir itu dipicu hujan deras yang mengguyur sejak kemarin malam hingga tadi pagi.

"Habis pakaian terendam banjir ini. Awalnya kita sudah waswas karena hujan lebat dari tadi malam, lalu air tiba-tiba naik sampai masuk ke rumah. Jadi pakaian banyak yang basah terendam. Beruntung alat elektronik nggak sampai terendam," kata warga Perumahan Kembar Lestari II Kota Jambi, Okta, Sabtu (22/5/2021).

Hujan deras mengguyur sejak malam hingga pagi tadi membuat air sungai meluap. Ketinggian banjir mulai dari 50 cm hingga 1 meter.

Warga mengatakan kawasan rumah mereka menjadi langganan banjir setiap hujan deras melanda Kota Jambi. Warga mengatakan peralatan rumah tangga mereka kerap rusak akibat banjir.

"Ini sudah jadi langganan nian banjir di sini. Setiap hujan deras, daerah sini selalu kebanjiran. Untungnya, air ini mulai naik pada siang hari. Kalau malam hari, itu yang repot, karena pasti banyak barang elektronik warga yang rusak," ujar warga lainnya, Joni.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com