Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Jokowi Perintahkan Menkes Kirim Vaksin Lebih Banyak ke Riau

Jokowi Perintahkan Menkes Kirim Vaksin Lebih Banyak ke Riau

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 19 Mei 2021 | 13.33

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi 10.800 orang di Pekanbaru, Riau. Jokowi meminta Menkes Budi Gunadi Sadikin mengirimkan vaksin lebih banyak ke Riau.

"Kemudian yang kedua juga yang berkaitan dengan vaksinasi. Saya juga sudah memerintahkan kepada Menteri Kesehatan untuk mengirimkan vaksin yang lebih banyak ke provinsi Riau dan utamanya nanti akan dipakai untuk vaksinasi di Kota Pekanbaru dan Kota Dumai sehingga kita harapkan, kita segera mencapai kekebalan komunal dan kita berharap semua di provinsi Riau ini penyebaran COVID bisa ditekan serendah-rendahnya," ujar Jokowi seperti disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (19/5/2021).

Sebelum meninjau vaksinasi, Jokowi juga sempat memberikan arahan mengenai penanganan COVID-19 di Riau. Jokowi menyoroti daerah-daerah yang masih tinggi kasus penularan COVID-19.

"Siang hari ini, setelah tadi pagi saya menyampaikan beberapa peringatan mengenai penyebaran COVID-19 di Provinsi Riau. Saya baru saja tadi mengunjungi proses vaksinasi yang ada di Kota Pekanbaru. Saya menyampaikan tadi bahwa kota dan kabupaten yang memiliki tingkat penyebaran kasus positif yang tinggi, harus segera menekan agar kasus-kasus yang ada menjadi lebih sedikit," kata Jokowi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com