Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Pemudik Di-swab di 5 Wilayah Kabupaten Bekasi

Pemudik Di-swab di 5 Wilayah Kabupaten Bekasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 20 Mei 2021 | 13.54

 

Bekasi, dutabangsanews.com I Polisi melakukan swab antigen terhadap para pemudik yang kembali ke wilayah Kabupaten Bekasi. Di lima wilayah Kabupaten Bekasi, yakni di Kecamatan Tambun, Cikarang Pusat, Setu, Tambelang, dan Serang Baru, total sudah 617 yang di-swab dan hasilnya empat orang dinyatakan reaktif.

Dalam upaya ini, polisi melakukan swab antigen secara stasioner di pos penyekatan dan secara mobile dengan mendatangi rumah pemudik. Salah satunya di wilayah Polsek Tambun, total sudah 79 pemudik yang di-swab dan 1 orang dinyatakan reaktif telah diisolasi mandiri.

"Adanya arus balik ini sudah diantisipasi oleh jajaran Muspika Tambun dimulai dengan upaya-upaya penempelan stiker di rumah pemudik, pembuatan posko pelayanan swab antigen gratis, hingga jemput bola dengan mobile swabber," jelas Kapolsek Tambun AKP Rusnawati dalam keterangannya, Kamis (20/5/2021).

Sementara itu, Polsek Cikarang Pusat melakukan upaya jemput bola dengan mendatangi para pemudik yang sudah kembali ke rumahnya di samping pelaksanaan swab di 6 posko Kampung Tangguh Jaya.

"Hasil pelaksanaan tes swab sampai saat ini telah melakukan swab sebanyak 245 orang dengan hasil 1 orang warga diketahui hasilnya reaktif," ujar Kapolsek Cikarang Pusat AKP Zaini.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com