Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Tokoh Nasional Sosok Dr. H. M.S. Kaban, SE., M. Si Apa Membuatnya Tertarik Dan Bergabung Dengan Partai Ummat

Tokoh Nasional Sosok Dr. H. M.S. Kaban, SE., M. Si Apa Membuatnya Tertarik Dan Bergabung Dengan Partai Ummat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 20 Mei 2021 | 13.14


Kota Bogor Jawa Barat-Media Online www.dutabangsanews.com I TOKOH Nasional H. M.S. Kaban, SE., M. Si adalah tokoh nasional yang dimiliki negeri ini, kalau melihat dari dekat sosok H. M.S. Kaban, dalam karier politiknya beliau pernah menjabat Anggota MPR/DPR RI dan Menteri Kehutanan RI, kalau karier di partai politik beliau pernah menjabat Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang, sebelumnya pernah menjabat Sekjen PBB besutan para Ulama dan Tokoh-Tokoh Islam lainnya. Kini, Pencetus Partai Ummat Dr. H. Amien Rais menggaet serta mengajak H. M.S. Kaban mengajak bergabung ke Partai Ummat, sepertinya gayung bersambut dan H. M.S. Kaban menyambut dengan tangan terbuka, hingga kini H. M.S. Kaban bersama tokoh-tokoh nasional lainnya bergabung serta membesarkan Partai Ummat agar lolos di pemilu 2024 mendatang.


Setelah Partai Ummat dideklarasikan di Kota DI Jogyakarta bersama Ketua Amien Rais dan tokoh-tokoh nasional lainnya, tentu. orang-orang yang tergabung dalam Partai Ummat akan berbenah dan mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan partai seperti pembentukan wilayah, cabang dan anak cabang di seluruh Indonesia. Tentu, hal itu tidak mudah, tetapi. Bagi yang mereka yang memiliki spririt dan tekad yang kuat tidak ada yang sulit, tidak ada yang sukar, semua bisa dikerjakan, semua bisa diraih sesuai kebutuhan partai.

Tentu tokoh sekelas Amien Rais dan tokoh-tokoh nasional lainnya yang bergabung di Partai Ummat, mereka punya jaringan, mereka punya relasi dan mereka punya koneksi untuk sama-sama membesarkan Partai Ummat dari Sabang sampai Merauke. Dengan jaringan, koneksi yang dimiliki, bukan tidak mungkin sebelum pemilu 2024 Partai Ummat lo0los dan ikut sebagai peserta pemilu. Dengan demikian, bukan tidak mungkin pula Kader-kader Partai Ummat akan dipercaya ummat meraih tiket menuju Parlemen Senayan.


“Apa yang membuat Tokoh Nasional Dr. H. M.S. Kaban, SE., M. Si tertarik dan bergabung di Partai Ummat,”tanya wartawan media ini.

“Saya bergabung di Partai Ummat kita ingin merajut seluruh semua potensi-potensi yang berbeda, saat ini kita sudah masuk dalam situasi dan kondisi perbedaan yang sangat luar biasa, nah. Sekarang ada titik-titik persamaan dan kebersamaan, mari kita rajut persamaan menjadi sqebuah kekuatan dan kekuatan itu kita bangun negeri ini,”demikian kata Wakil Ketua I Dewan Syuro Partai Ummat Dr. H. M.S Kaban, SE., M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di kediamannya yang asri dan hijau di bilangan Kota Bogor Jawa Barat belum lama ini.


Jadi ada kesamaan ide tutur Wakil Ketua I Dewan Syuro Partai Ummat Dr. H. M.S Kaban, SE., M. Si, yang solid, yang kuat dan terpercaya dan itu menggugah, bahwa ini salah satu cara mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Karena, bangsa kita adalah bangsa yang besar dengan jumlah penduduk yang besar pula, di samping itu perbedaan suka dam agama yang dianut masyarakat negeri ini membuat sebuah kekayaan yang kita miliki, jadi perbedaan itu bukan sebuah yang dikhawatirkan, tapi sebuah perebadan yang harus kita rawat dan kita jaga. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com