Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Prabowo Minta Mr M Mafia Alutsista Diungkap

Prabowo Minta Mr M Mafia Alutsista Diungkap

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 10 Mei 2021 | 11.03


Jakarta, dutabangsanews.com I Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto meminta pemerhati pertahanan Connie Rahakundini Bakrie mengungkap sosok mafia alutsista yang disebut-sebut sebagai 'mister M'. Connie meminta KPK turun tangan.

"Maka menjadi tugas Kemhan bersama sama KPK dan aparat terkait untuk menggunakan seluruh perangkat yang dimiliki untuk membuka siapa saja Mr M dimaksud," ujar Connie dalam keterangannya, Senin (10/5/2021).

Menurut Connie, Mister M akan terungkap bila KPK menelisik tahapan CADMID Alutsista. CADMID adalah siklus dalam sistem pengadaan alutsista, mulai dari konsep hingga manufacturing.

"Biarkan KPK melakukan tugasnya dengan baik sehingga siapapun yang bermain dapat benar benar terungkap dan terhentikan," kata Connie.

"Good governance memandatkan adanya transparansi dimana dalam pertahanan sebuah negara demokratis mewajibkan Menteri Pertahanan dan Kementerian Pertahanan mampu melakukan transparansi dalam hal kebijakan anggaran. Patut diingat kerahasiaan pertahanan tidak terletak pada anggaran, tetapi terletak pada strategi, pelatihan dan taktik perang dalam menggunakan alutsista dimaksud," lanjutnya.(DAB)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com