Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jaksa Agung Gelar Pasar Murah Online Khusus Ojol di Jakarta

Jaksa Agung Gelar Pasar Murah Online Khusus Ojol di Jakarta

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 10 Mei 2021 | 11.17

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kejagung mengadakan pasar murah khusus para driver ojek online (Ojol) yang adai di Jakarta. Pasar murah ini diadakan secara online.

"Dilakukan secara online juga penjualan dan pembayarannya nanti temen2 kita akan menyiapkannya. Dan ini adalah selain dalam rangka kita untuk rasa empati sesama tetapi ini juga dalam rangka bagaimana kita mengisi dan mendukung program pemerintah tentang jangan mudik," ujar Jaksa Agung ST Burhanuddin kepada wartawan di Pelataran Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Pasar murah yang diberi nama 'Pasar Gocap' ini akan menjual paket sembako yang berisi beras 5 liter, gula 1 kg, 1 pack teh, kopi 165 gram, mie instan 5 pcs, minyak goreng 1 liter dan sirop 1 botol. Harga paket sembako itu hanya Rp 50 ribu.

"Dalam rangka untuk persiapan juga hari raya dan dengan nilai itu Rp 135 ribu tetapi kita akan jual dan kita akan sampaikan kepada mereka hanya Rp 50 ribu," kata Burhanuddin.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com