Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Daftar Tim Lolos ke Perempatfinal Euro 2020: Prancis Tersingkir

Daftar Tim Lolos ke Perempatfinal Euro 2020: Prancis Tersingkir

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 29 Juni 2021 | 10.13

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Sebanyak dua tim lagi bisa lolos ke babak perempatfinal Euro 2020. Dua tim itu salah satunya menyingkirkan Timnas Prancis.

Dua negara yang baru memastikan tiket perempatfinal Euro 2020 adalah Spanyol dan Swiss. Keduanya melakoni pertandingan penuh drama di babak 16 besar.

Spanyol menghadapi Kroasi di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Senin (28/6/2021) malam WIB. Anak asuh Luis Enrique menang 5-3.

Spanyol sempat ketinggalan lebih dulu dari Swiss. Bunuh diri Pedri, dibalas gol Pablo Sarabia di babak pertama. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.

Baru di babak kedua, Spanyol menggila. Empat gol tambahan bisa dicetak, masing-masing oleh Cesar Azpilicueta pada menit 57, Ferran Torres (77'), Alvaro Morata (100'), Mikel Oyarzabal (103').

Adapun Kroasia cuma bisa menambah dua gol lewat Mislav Orsic dan Mario Pasalic. Kemenangan Spanyol pun mengantar Tim Matador ke perempatfinal.

Lolosnya Spanyol dan Swiss membuat 6 tim sudah memastikan tempat di babak 8 besar. Sebelumnya ada Denmark, Italia, Republik Ceko, dan Belgia.

Dua tiket perempatfinal masih tersisa. Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina akan digelar untuk menentukan pemenangnya.
Tim Lolos ke Perempatfinal Euro 2020

Denmark
Italia
Republik Ceko
Belgia
Spanyol
Swiss

RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com