Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Latih Persija, Eks Asisten Conte Fokus ke Hal Ini Jelang Liga 1

Latih Persija, Eks Asisten Conte Fokus ke Hal Ini Jelang Liga 1

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 26 Juni 2021 | 18.35

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  Angelo Alessio, pelatih anyar Persija Jakarta, terus memoles kesiapan timnya jelang Liga 1. Ada yang jadi fokus utama mantan asisten Antonio Conte itu.

Pelatih kepala Angelo Alessio mengatakan dirinya terus menggenjot fisik para pemainnya sembari memperkuat pemahaman para pemain pada game plan yang disiapkannya.

"Saya baru sekitar sepekan di sini sehingga sangat penting berfokus pada beberapa konsep taktikal," kata Angelo dalam laman resmi Persija Jakarta.

Ia juga mengharapkan Macan Kemayoran bisa mendapatkan kesempatan menjalani laga uji coba lebih dulu sebelum Liga 1 bergulir. Program itu untuk mengukur perkembangan timnya. Apalagi setelah kehilangan tiga pemainnya, yakni Sandi Darman Sute, Heri Susanto, dan yang terbaru Marc Klok. Sampai kini, pemain berdarah Belanda-Indonesia itu belum diketahui belabuh ke klub mana.

Namun, Angelo Alessio tak merinci calon lawan yang diinginkannya untuk menghadapi Marko Simic Cs. "Yang pasti laga persahabatan sangat penting karena bisa menjadi tes yang bagus untuk kami."RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com