Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jelang HUT Bhayangkara, Polri Akan Gelar Vaksinasi ke 1 Juta Lebih Warga

Jelang HUT Bhayangkara, Polri Akan Gelar Vaksinasi ke 1 Juta Lebih Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 25 Juni 2021 | 15.32

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Polri melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) secara serentak di seluruh Indonesia yang melibatkan 34 jajaran Polda. Baksos ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang.

"Pelaksanaan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara," kata Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto, mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2021).

Agung menjelaskan, Polri akan membagikan 272.662 paket sembako, 200.000 masker, dan 40.000 hand sanitizer supaya masyarakat merasa terbantu. Menurutnya, banyak warga yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.

Agung menyebut Polri juga akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1.031.056 masyarakat secara serentak di 34 Polda. Selain itu, ada pula kegiatan kemanusiaan lainnya seperti kegiatan donor darah, donor plasma convalesen, operasi katarak, operasi bibir sumbing, pengobatan massal, dan pelayanan penerbitan SIM bagi masyarakat yang berulang tahun pada 1 Juli 2021.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai," ucapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com