Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Vaksinasi COVID-19 di Trenggalek Berhadiah Kambing

Vaksinasi COVID-19 di Trenggalek Berhadiah Kambing

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 24 Juni 2021 | 15.26

 

Trenggalek, dutabangsanews.com I Pemkab Trenggalek dan kepolisian setempat menggelar vaksinasi COVID-19 massal, dengan hadiah puluhan kambing dan ayam. Ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi COVID-19.

Vaksinasi dengan sistem drive thru atau layanan tanpa turun (lantatur) digelar di tiga lokasi, dengan jumlah sasaran mencapai 1.500 orang. Ketiga lokasi tersebut adalah Pasar Pon Trenggalek, Pasar Bendorejo dan area wisata Pantai Prigi.

"Pelaksanaan vaksinasi massal ini kami mendapat dukungan dari kepolisian. Alhamdulillah, Pak Kapolda memberikan bantuan 10 ribu dosis, yang akan kami suntikkan selama tiga hari ke depan," kata Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin, Kamis (24/6/2021).

Untuk mendorong antusiasme masyarakat, pihaknya memberikan rangsangan kepada para peserta vaksin dengan undian berhadiah 35 ekor kambing dan 80 ekor ayam. Teknisnya, masyarakat yang telah mendaftar dan mendapat suntikan vaksinasi COVID-19 akan diberikan lot undian.

"Jika beruntung bisa membawa pulang kambing atau ayam. Hadiah ini kami harapkan akan memberikan manfaat bagi masyarakat, karena hewan ternak ini juga merupakan komponen ekonomi," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com