Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Kapolda Metro-Pangdam Jaya Bawa Data COVID DKI

Kapolda Metro-Pangdam Jaya Bawa Data COVID DKI

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 18 Juni 2021 | 14.18

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji menggelar rapat evaluasi penanganan COVID-19 di DKI Jakarta, di Polda Metro Jaya pagi tadi. Siang ini, Satgas TNI-Polisi akan mencocokkan data dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Karena kondisi terakhir tetap meningkat karena saat ini kita sedang melaksanakan diskusi penguatan data. Mencari, mengevaluasi dari TNI-Polri yang nanti siang ini kita bawa ke Pemda untuk kita cocokkan, apakah data-data tadi valid dan kita akan menggunakan langkah yang terukur untuk menyelesaikannya," ungkap Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (18/6/2021).

Mulyo tidak menjelaskan lebih detail terkait data tersebut. Namun, ia menyebutkan salah satunya terkait data warga yang pernah kontak dengan yang positif COVID-19.

"Kita merumuskan data-data yang ada. Sinergitas kita di sini jadi bukan bergerak parsial masing-masing, tapi bagaimana merumuskan meng-klop-kan data yang ada," ujar Yusri.

Yusri mencotohkan terkait data target vaksinasi, data tersebut nantinya akan disinergikan dengan Pemprov DKI Jakarta agar tercapainya percepatan vaksinasi.

"Contoh saja data yang sudah vaksinasi warga Jakarta mana yang belum mana yang sudah, ini yang kita clop kan untuk bagaimana kita mencapai percepatan target untuk vaksinasi," jelas Yusri.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com