Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Sumut Terpilih Ustadz Ahmad Padli Tanjung Melepas Atlet Tenis Meja Seleksi PON

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Sumut Terpilih Ustadz Ahmad Padli Tanjung Melepas Atlet Tenis Meja Seleksi PON

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 18 Juni 2021 | 13.44

 

Kotapinang-Media Online www.dutabangsanewa.com I PADA 18 Juni 2021 Ustad Ahmad Padli Tanjung yang juga adalah Wakil Bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu Selatan berpasangan dengan H. Edimin melepas keberangkatan atlet tenis meja Labuhanbatu Selatan untuk mengikuti Seleksi Daerah Provinsi Sumatera Utara untuk Pekan Olahraga Nasional. 

Dalam acara pelepasan keberangkatan atlet ini juga dihadiri beberapa tokoh-tokoh tenis meja Labusel, seperti H. Armada Pohan yang juga  Ketua PDM Muhammadiyah Labusel, Muhammada Hasir atau Bung Marhan 

Anggota DPRD Labusel, Sekretaris Bapopsi, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, Direktur Komtas Ngopi Labusel dan beberapa ketua ketua cabor yang ada di Labuhanbatu Selatan.

Adapun jumlah rombongan yang diberangkatka terdiri dari 4 atlet putera, 2 atlet puteri 1 coach dan 1 lagi asisten coach.

Rombongan ini dibawah Pimpinan Leo Dakwa Yunus. Dalam arahannya Ustad Padli biasa disapa menyampaikan, agar bertanding dengan semangat demi untuk mengharumkan nama daerah Labuhanbatu Selatan.

"Jangan lupa tetap beribadah memohon kepada Allah

dan minta lah agar kekuatan Allah hadir di dalam diri kita sehingga kita bisa memenangkan setiap pertandingan nantinya"demikian kata Wakil Byoatiabuhanbatu Selatan Ustadz Padli Tanjung.

Rombongan dilepas oleh Ustad Padli tepat pukul 10 00 WIB menuju Kota Medan dan akan mengikuti pertandingan sampai hari Rabu 23 Juni 2021. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com