Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Ketua Komisi VIII DPR: Penyuluh Sosial Mediator Pemerintah-Masyarakat

Ketua Komisi VIII DPR: Penyuluh Sosial Mediator Pemerintah-Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 04 Juni 2021 | 20.39

 

Jakarta,dutabangsanews.com I Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto menghadiri kegiatan penyuluhan sosial prioritas yang diselenggarakan Badan Pendidikan, Penelitian, dan Penyuluhan Sosial (BP3S) Kementerian Sosial. Acara tersebut mengusung tema 'Pencegahan resiko dan dampak stunting bagi anak demi kesejahteraan sosial'.

Di hadapan para Penyuluh Sosial Masyarakat (Pensosmas) yang hadir secara virtual maupun offline, Yandri mengatakan Pensosmas memegang peran penting sebagai penghubung antara masyarakat dan pemerintah.

"Penyuluh Sosial Masyarakat (Pensosmas) bisa menjadi mediator antara masyarakat dan pemerintah terutama implementasi program-program dalam penanggulangan kemiskinan. Kalian juga bisa luruskan hoax yang ada di masyarakat," kata Yandri dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat, (4/6/2021).

Lebih lanjut Politisi Partai amanat Nasional ini menyampaikan penyuluhan sosial dilakukan untuk dapat mengubah perilaku sosial serta menanamkan nilai kemanusiaan yang baik dalam masyarakat.

"Saya yakin pensosmas ini manusia yang terpilih dan tangguh karena tidak semua orang bisa peduli dengan masalah sosial," ungkapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com