Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Polda Kalteng Targetkan Vaksinasi 11.175 Dosis untuk Masyarakat

Polda Kalteng Targetkan Vaksinasi 11.175 Dosis untuk Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 26 Juni 2021 | 16.54

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Polda Kalteng menargetkan vaksinasi 11.175 dosis kepada masyarakat umum, pelayan publik, dan lansia yang ada di Kalteng. Vaksinasi yang dilakukan di 170 lokasi di Kalteng itu merupakan bagian dari program satu juta vaksinasi nasional yang digelar TNI-Polri di seluruh wilayah Indonesia yang digelar serentak hari ini.

Vaksinasi massal ini juga dilakukan guna mempercepat target vaksinasi nasional sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Mako Ditpolairud bersama Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro.

Pada kesempatan tersebut, Dedi memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi untuk memenuhi target yang telah ditentukan Mako Ditpolairud, Desa Pelangsian Bapeang, Kecamatan Mentawa Baru, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng. Ia menargetkan vaksin diberikan kepada seluruh masyarakat di kabupaten/kota di wilayah Kalteng dengan jumlah 11.175 dosis vaksin yang digelar di 170 lokasi.

"Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini bertujuan guna mempercepat program vaksinasi nasional, khususnya bagi warga lansia yang ada di masing masing kecamatan di seluruh Kabupaten se-Kalimantan Tengah," ungkap Dedi dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/6/2021).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com