Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Temui Mendes, Wabup Merauke Minta Revitalisasi Kawasan Transmigrasi

Temui Mendes, Wabup Merauke Minta Revitalisasi Kawasan Transmigrasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 10 Juni 2021 | 15.48

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar menerima kunjungan Wakil Bupati Merauke H Riduwan dan Wakil Ketua DPRD Al Mar'atus Solikah pada hari ini. Kedatangan keduanya memaparkan perkembangan program pembangunan dan transmigrasi yang telah dilaksanakan di daerah ujung timur Indonesia itu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati H Riduwan meminta perhatian Halim Iskandar untuk revitalisasi kawasan transmigrasi di Kabupaten Merauke seperti di Muting dan Salor. Revitalisasi ini diyakini bisa mengurangi kesenjangan sosial yang ada di masyarakat.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi di kawasan transmigrasi harus selaras dengan pertumbuhan ekonomi di desa-desa sekitarnya. Adapun revitalisasi yang dimaksud termasuk soal perbaikan infrastruktur jalan dan perumahan yang kondisinya sudah tidak layak huni.

Bahkan Halim Iskandar sempat menyatakan kesediaannya untuk menyambangi Merauke dengan menyesuaikan jadwal kunjungannya. "Yah nanti saya akan kesana kunjungi Merauke," kata Gus Menteri, sapaan akrabnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com