Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » 4.000 Dosis Vaksin Diberikan ke Pekerja Pelabuhan Tanjung Emas

4.000 Dosis Vaksin Diberikan ke Pekerja Pelabuhan Tanjung Emas

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 11 Juni 2021 | 18.08

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Sejumlah pekerja di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, menerima penyuntikan dosis pertama vaksin COVID-19. Sedikitnya 4.000 dosis vaksin disiapkan bagi para pekerja pelabuhan dan penyandang disabilitas di Kota Semarang.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang hadir pada proses vaksinasi menyebut vaksinasi bagi pekerja pelabuhan sangat penting mengingat tingginya aktivitas di pelabuhan, dari bongkar muat barang maupun lalu lintas pergerakan kapal.

Presiden juga melihat dari dekat proses vaksinasi didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Hendrar Prihadi dan Direktur Utama Pelindo III Boy Robyanto.

CEO Pelindo III Regional Jawa Tengah Ali Sodikin mengatakan target peserta vaksinasi di Pelabuhan Tanjung Emas terdiri dari seluruh lapisan pekerja maupun asosiasi terkait. Mereka adalah tenaga kerja bongkar muat, petugas sapu jalan, petugas tally (pencatat aktivitas bongkar muat), penyandang disabilitas, dan asosiasi kepelabuhanan seperti INSA, Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat dan beberapa lainnya.

"Risiko penularan COVID-19 di pelabuhan cukup tinggi mengingat aktivitas di pelabuhan yang berkaitan dengan lalu lintas barang dan kapal dari dalam maupun luar negeri dan juga aktivitas penumpang antar pulau," tambahnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com