Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bamsoet Akan Sosialisasi 4 Pilar MPR Lewat TikTok

Bamsoet Akan Sosialisasi 4 Pilar MPR Lewat TikTok

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 30 Juli 2021 | 19.30




Jakarta, dutabangsanews.com I Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendapatkan penghargaan Silver Play Button dari YouTube dalam program Creator Awards atas capaian kanal YouTube Bamsoet Channel memperoleh 100 ribu lebih subscriber. Mulai bergabung di YouTube pada 11 Juni 2020, Bamsoet Channel kini sudah memiliki 121.255 subscriber.

Diketahui, Bamsoet Channel menayangkan 496 video dengan total jam tayang mencapai 597.421 jam dan total penonton mencapai 6.764.244 penonton.

"Setelah melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI melalui YouTube, saya juga akan melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan menggunakan platform yang sedang tren di kalangan anak muda milenial yaitu TikTok dengan akun Bamsoetchannel. Melalui Instagram, YouTube, dan TikTok, Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bisa dibuat lebih segar, lebih milenial, dan lebih kekinian," ungkap Bamsoet dalam keterangannya, Jumat (30/7/2021).

"Selain tidak perlu mengumpulkan banyak orang di sebuah ruangan untuk memberikan edukasi tentang Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, karena bisa dilakukan dari manapun dan menjangkau siapa pun," lanjutnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com