Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » PT KCI Targetkan Buka Gerai Vaksinasi COVID-19

PT KCI Targetkan Buka Gerai Vaksinasi COVID-19

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 30 Juli 2021 | 13.16

 

Jakarta, dutabangsanews.com I PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) berencana membuka gerai vaksinasi COVID-19 di stasiun Jabodetabek. Saat ini, PT KCI sendiri sudah membuka gerai vaksin di beberapa stasiun, salah satunya Stasiun Duri.

Pantauan di Stasiun Duri, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2021), terlihat sudah ada beberapa warga melakukan vaksinasi di sana. Sejak pukul 09.00 WIB hingga siang ini, total yang sudah divaksin ada 188 orang.

Salah satu warga yang divaksin bernama Ika (39), dia mengaku senang mengikuti vaksinasi di stasiun yang diselenggarakan PT KCI. Ika mengatakan dua bulan lalu dia sempat dinyatakan positif COVID-19, karena itu dia antusias mengikuti vaksinasi.

Dia berharap, melalui vaksinasi virus COVID-19 dapat berakhir. Dia pun meminta masyarakat aktif mencari informasi agar mendapatkan vaksinasi.

"Kalau udah positif itu nggak enak. Makan juga kagak ada rasanya. Mumpung sehat, selagi bisa, divaksin. Katanya juga kan beda ya orang yang divaksin kalau positif itu gejalanya gak separah yang belum divaksin," tutur Ika.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com