Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bertemu Kepala BNPT, Firli Bahuri Rampungkan MoU

Bertemu Kepala BNPT, Firli Bahuri Rampungkan MoU

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 22 Juli 2021 | 16.35

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Ketua KPK Firli Bahuri menemui Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar setelah membuka diklat bela negara 18 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK). Pertemuan itu bertujuan untuk merampungkan MoU KPK dan BNPT terkait edukasi masyarakat, yakni pendidikan karakter dalam mencegah radikalisme hingga budaya antikorupsi.

"Hari ini, setelah selesai membuka acara Diklat di UNHAN RI. Saya bertemu dengan Kepala BNPT, Komjen Pol Drs. Boy Rafli Amar. KPK dan BNPT akan segera merampungkan MoU terkait edukasi masyarakat khususnya pendidikan karakter untuk mencegah radikalisme, terorisme, korupsi dan budaya anti korupsi," kata Firli dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/7/2021).

Sebelumnya, Firli Bahuri tengah membuka secara resmi diklat bela negara dan wawasan kebangsaan pada 18 pegawainya yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) itu. Diklat itu digelar di Universitas Pertahanan (Unhan), Bogor, Jawa Barat.

"Hari ini saya membuka secara resmi Pendidikan dan Latihan Bela Negara serta Wawasan Kebangsaan di Universitas Pertahanan Sentul, Bogor, Jawa Barat," kata Firli melalui keterangan tertulisnya, Kamis (22/7).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com