Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi ke Perwira Remaja TNI-Polri: Hadapi Gempuran Ideologi Luar!

Jokowi ke Perwira Remaja TNI-Polri: Hadapi Gempuran Ideologi Luar!

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Juli 2021 | 11.27

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan para perwira remaja TNI-Polri mempunyai tanggung jawab yang sangat besar. Jokowi meminta mereka untuk terus menjaga Pancasila dari gempuran ideologi dari luar.

"Sekali lagi ada penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, ada mental dan karakter yang tangguh, yang tanggap, cepat dan cerdas, ada karakter kebangsaan yang kokoh, menjaga NKRI dan menjaga Pancasila sejati. Tanggung jawab saudara-saudara sangat besar, saudara-saudara harus terus melindungi Pancasila dari gempuran gelombang ideologi dari luar. 

Saudara-saudara harus menjaga Bhinneka Tunggal Ika, menjaga toleransi terhadap perbedaan antar anak bangsa," kata Jokowi dalam upacara Prasetya Perwira TNI-Polri yang disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (13/7/2021).

"Saudara harus memegang kode etik perwira dan jati diri sebagai perwira TNI dan Polri. Junjung tinggi kehormatan dan kecintaan sebagai perwira TNI dan Polri, pelihara kekompakan sesama perwira TNI dan Polri dengan tetap menghormati tugas dan fungsi masing-masing dan melangkahlah ke gelenggang pengabdian dengan tegar, dengan optimisme dengan penuh rasa percaya diri," ujar Jokowi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com