Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Kostrad Gelar Serbuan Vaksinasi & Sembako Gratis

Kostrad Gelar Serbuan Vaksinasi & Sembako Gratis

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Juli 2021 | 16.27

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) menggelar vaksinasi massal bagi 20.000 masyarakat melalui program Serbuan Vaksinasi. Selain vaksinasi, program ini juga membagikan sembako gratis kepada warga yang ekonominya terdampak pandemi COVID-19.

"Acara serbuan vaksin dan pembagian 20.000 paket sembako merupakan salah satu wujud nyata Kostrad dalam upaya melaksanakan program pemerintah mengabdi kepada negara bekerja sama dengan para mitra untuk meringankan kesulitan warga masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19," kata Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman dalam keterangannya, Selasa (13/7/2021).

Diketahui, vaksinasi massal menyasar di lima titik, yakni Lapangan Yonarhanud 1/Kostrad (Serpong, Tangerang Selatan), Lapangan Ajen Kostrad (Tanah Kusir), Lapangan Zeni Kostrad (Srengseng Sawah), GOR Brigif Para Raider-17 Kostrad (Cijantung), dan di Wisma Atlet Divisi Infanteri-1 Kostrad (Cilodong, Depok).

Dudung menegaskan bahwa vaksinasi merupakan bentuk usaha membentengi diri dari infeksi COVID-19. Jenderal TNI AD bintang 3 ini juga meminta masyarakat untuk tidak khawatir terhadap vaksin karena pemerintah telah menjamin keamanan dan kehalalan vaksin tersebut.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com