Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kematian Corona RI Tambah 10 Ribu Tak Sampai Seminggu

Kematian Corona RI Tambah 10 Ribu Tak Sampai Seminggu

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 30 Juli 2021 | 10.22

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Penambahan angka kematian akibat virus Corona di Indonesia makin cepat. Kurang dari sepekan, kematian Corona RI bertambah 10 ribu orang.

Kemarin, Kamis (29/7/2021), jumlah kumulatif kematian Corona di Indonesia tembus 90 ribu. Tepatnya, angka kematian Corona di RI kini 90.552 orang.

Padahal, angka kematian Corona RI baru tembus 80 ribu orang 6 hari sebelumnya. Berdasarkan catatan kematian Corona RI kumulatif mencapai 80.598 pada Jumat (23/7/2021).

Dalam beberapa waktu terakhir, tingginya angka kematian Corona menjadi sorotan. Pada pekan ini, angka kematian sempat memecahkan rekor.

Pada Selasa (27/7/2021), pemerintah menyatakan ada 2.069 pasien Corona yang meninggal dunia. Itu adalah pertama kali angka kematian tembus 2 ribuan.

Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Pandjaitan, sempat mengungkap arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mengatakan, Jokowi meminta seluruh jajarannya untuk bekerja mati-matian menurunkan angka kematian akibat COVID-19.

"Secara khusus Presiden @jokowi menyampaikan kepada kami semua bawahannya untuk bekerja mati-matian menurunkan angka kematian. Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh K/L terkait agar selalu mengecek dan melihat keadaan di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing, apakah sudah berjalan pelaksanaan 'testing, tracing, dan treatment' ini," tutur dia.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com