Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Panglima TNI-Kapolri Tinjau Vaksinasi Warga

Panglima TNI-Kapolri Tinjau Vaksinasi Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 22 Juli 2021 | 17.02

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahanto hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi warga. Kali ini keduanya meninjau vaksinasi di daerah slum area, di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Rombongan Kapolri-Panglima disambut oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengky Haryadi. Rombongan kemudian melakukan peninjauan terhadap kegiatan vaksinasi di lapangan.

Hengky kemudian mengatakan kegiatan vaksinasi di daerah slum area akan ditingkatkan pihaknya. Dia menyebut hal itu diambil usai masih banyak warga di daerah pinggiran itu yang belum mendapat vaksin.

"Di lokasi ini ada 41 persen yang belum divaksin. Kita datang kemudian kita jemput bola agar target vaksinasi di bulan Agustus bisa tercapai," kata Hengky di lokasi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di slum area ini petugas juga melibatkan para tenaga relawan. Bagi para warga yang telah divaksin di lokasi nantinya akan mendapatkan bantuan sosial dari petugas.

Total ada 300 orang yang ditargetkan divaksin di lokasi hari ini. Warga di slum area lain yang belum divaksin pun akan coba didatangi oleh petugas.

"Untuk vaksin keliling efektif karena selama ini ada kendalanya mereka tidak mau datang ke gerai vaksin yang sifatnya statis. Karena mereka kurang familiar dengan pendaftaran online dan nggak punya ongkos," kata Hengky melaporkan ke Kapolri dan Panglima TNI.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com